Ilustrasi iPhone 13

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Inilah kabar terbaru mengenai waktu rilis atau peluncuran ponsel produk terbaru Apple yakni iPhone 13.

Apple sudah menetapkan tanggal 14 September 2021 sebagai waktu untuk meluncurkan secara resmi jajaran iPhone 13 dan produk lainnya, seperti Apple Watch. 

 “Acara Apple. Saksikan acaranya pada 14 September pukul 10 pagi PDT. Saksikan acaranya secara online di apple.com atau di Apple TV App. Catat ke kalender Anda,” demikian tertulis dalam pengumuman Apple, seperti dilansir GSM Arena, Selasa, 7 September 2021.

Apple rencananya menggelar acara peluncuran secra resmi iPhone 13 itu secara virtual, karena pertimbangan pandemi Covid-19/

Ponsel produk baru perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu akan hadir dengan empat model, yakni iPhone 13 Mini, iPhone 13https://www.tempo.co/tag/iphone-13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, dengan masing-masing ukuran 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci.

Ponsel atau smartphone baru Apple ini diharapkan memiliki peningkatan di bagian kamera, seperti video mode Potret, dukungan untuk ProRes berkualitas lebih tinggi, resolusi perekaman video, dan sistem filter lebih canggih. 

Baca: Update Kode Redeem Free Fire Terbaru 8 September 2021 dan Cara Lakukan Klaim

Produk baru ini juga didukung prosesor A15 yang lebih cepat, notch pada layar lebih kecil, dan tampilan seperti refresh rate yang lebih cepat.

Baca: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 8 September 2021, Ayo Segera Aktifkan

Apple juga merencanakan membekali produk ponsel barunya dengan fitur satelit untuk keadaan darurat. Fitur itu memungkinkan pengguna mengirim SMS dan telepon ke kontak utama, bahkan ketika tidak terhubung ke jaringan selular. (*)



Tags: Apple handphone harga HP harga ponsel HP HP baru iPhone ponsel ponsel baru produk Apple

Baca juga