Jadwal sepakbola pekan ini

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Sejumlah laga seru dari liga-liga top Eropa dan Liga 1 Indonesia akan tersaji pada Minggu (29/8/2021) malam hingga Senin (30/8) dini hari WIB.

Dari BRI Liga 1 2021-2022 akan tersaji pertandingan Bhayangkara FC lawan Persiraja Banda Aceh, Minggu (29/8) malam ini. Kick off pukul 19.00 WIB.

Laga Bhayangkara FC vs Persiraja dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio.com.

Sedangkan dari liga-liga Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga Prancis beberapa klub top akan tampil mala mini.

Di Liga Inggris, Manchester United (MU) yang akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. 

MU wajib menang untuk memanaskan persaingan di papan atas. Kehadiran dua pemain baru, Jadon Sancho dan Raphael Varane, menambah kekuatan tim Setan Merah. 

Ada juga dual seru antara Tottenham Hotspur melawan Watford di Tottenham Hotspur Stadium. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian kesetiaan striker Harry Kane.

Di Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi Getafe di kandang sendiri, Stadion Camp Nou. 

Pada laga pekan sebelumnya, Barcelona hanya bermain imbang. Sedangkan rival beratnya, Real Madrid menang 1-0 di kandang Real Betis, Minggu (29/8) dini hari WIB.   

Barcelona kini dalam tekanan, terutama pemain di lini depan untuk membuktikan kemampuannya sebagai pencetak gol setelah hengkangnya Lionel Messi. 

Dari Ligue 1 atau Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan bertamu ke kandang Reims di Stade Auguste-Delaune.

Pada laga ini, pelatih PSG Mauricio Pochettino kemungkinan sudah menurunkan megabintang Lionel Messi.

Pada laga pekan lalu, Messi tidak masuk skuad. Padahal, fans PSG dan publik sepakbola dunia sudah tidak sabar menunggu debut Lionel Messi bersama klub barunya itu. 

Baca: Jadwal BRI Liga 1 Malam In: Bhayangkara FC vs Persiraja, Live di Indosiar dan Vidio.com

Sementara di Serie A, AC Milan akan berhadapan dengan Cagliari di Stadion San Siro. AC Milan diunggulkan menang pada laga ini.

Rangkaian laga liga-liga Eropa itu live di stasiun televisi Mola TV dan BeINSport. (*)


Tags: AC Milan Barcelona jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Lionel Messi Manchester United MU PSG sepak bola Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga