Alumni SMAN 1 Makassar yang tergabung dalam SMANSA SMART 82 silaturahmi dengan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi, di Jalan Zebra Makassar, Sabtu (28/8/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung dalam wadah SMANSA SMART 82 menggelar kegiatan silaturahmi dengan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi, Sabtu (28/08/2021) siang..

Ajang silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru Wakapolda Sulsel ini berlangsung penuh keakraban di Jalan Zebra, Kota Makassar, kediaman Kamil yang salah seorang alumni Smansa Smart 82.

Dalam pertemuan yang mematuhi protokol kesehatan secara ketat ini, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi datang bersama isteri dengan menumpang kendaraan pribadi dan tanpa protokoler.

Kedatangan Wakapolda Sulsel dan isteri disambut hangat oleh pemilik rumah yang merupakan keluarga dekatnya. Turut menyambut  Pembina SMANSA SMART 82, Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar serta sejumlah alumni.

Berbincang-bincang santai di teras rumah bersama para alumni SMANSA SMART 82, Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi langsung memperkenalkan dirinya sebagai Wakapolda Sulsel yang baru sekitar dua minggu bertugas di daerah ini.

"Saya pribadi mohon dukungan doa dan support dari bapak ibu alumni SMANSA SMART 82, agar kelak saya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Wakapolda Sulsel," ujar mantan Direskrimum Polda Jabar ini, yang spontan diamini oleh seluruh alumni yang hadir.

Usai bincang-bincang santai penuh suasana kekeluargaan, Wakapolda Sulsel dan isteri serta para alumni SMANSA SMART 82 dijamu makan siang oleh pemilik rumah dengan menikmati sajian menu khas Kota Makassar yakni sop ubi.

Pada kesempatan itu, Pembina SMANSA SMART 82, Azhary Sirajuddin juga menyampaikan sederet aktivitas kegiatan dari wadah alumni ini dalam mengisi hari-hari di masa pandemi Covid-19. 

Diantaranya adalah rutinitas latihan futsal, turing motor dan latihan band.

Baca: Lowongan Kerja Perusahaan Sawit Ternama untuk Lulusan D4-S1 Berbagai Jurusan, Ada Penempatan Sulawesi

Secara spontan Azhary pun berkenan mengundang Wakapolda Sulsel untuk menghadiri acara launching Grup Band SMANSA SMART 82 yang diagendakan  pada 10 September 2021 di lantai 15 Hotel Novotel, Jalan Chairil Anwar, Makassar.

Sebelum pamit pulang, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi dan isteri berkesempatan foto bersama para alumni SMANSA SMART 82 dan juga menyapa warga sekitar di Jalan Zebra, Makassar. (*)



Tags: IKA Smansa Smansa Smart Smansa Smart 82

Baca juga