Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BOGOR - Jadwal pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 akan berlanjut pada Sabtu (28/8/2021) malam WIB, mempertemukan Persipura Jayapura vs Persita Tangerang.

BRI Liga 1 atau Liga 1 Indonesia 2021-2021 resmi bergulir pada Jumat (27/8/2021) malam WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga pembuka mempertemukan juara bertahan Bali United lawan tim promosi Persik Kediri. Hasilnya, Bali United menang 1-0 melalui gol mantan striker PSM Makassar, M Rahmat.

Laga Persipura vs Persita akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Laga ini rencananya live di stasiun televisi Indosiar dan O Channel.

Selain itu, tayangan live laga ini juga bisa Anda saksikan di aplikasi berbayar Vidio.

Laga ini tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pemain, ofisial, perangkat pertandingan, panitia, dan wartawan yang meliput. 

Untuk pengamanan, Polres Bogor menyiagakan lebih dari 400 personel untuk mengawal pertandingan ini. 

"Mulai ring satu sampai ring empat sudah diatur pengamanannya, kurang lebih 403 personel dari ring satu sampai empat," jelas Kapolres Bogor AKBP Harun di Cibinong, Bogor, seperti dilansir kantor berita Antara. 

Sebelum laga resmi, Persita dan Persipura Jayapura sebenarnya sempat melakukan laga uji coba. Ketika itu, Persita menang 3-1.

Namun, pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, menyebut hasil uji coba  itu tidak bisa menjadi patokan. 

Baca: Ditelepon Ferguson, Cristiano Ronaldo Akhirnya Kembali ke MU, Man City Mundur dari Perburuan?

Persipura Tanpa Boaz Solossa

Bagi Persipura, laga ini menjadi ujian pertama Tim Mutiara Hitam tanpa striker andalan Boaz Solossa yang pindah klub. 

Namun, pelatih Persipura Jacksen F Tiago sudah punya beberapa opsi untuk mengisi lini depan tanpa Boaz Solossa.


Tags: BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola LIB Liga Indonesia live Indosiar Persipura Persipura Jayapura Persita Persita Tangerang PT LIB

Baca juga