Smansa Smart 82 menggelar kegiatan bertajuk "Touring Motor & Gathering Party" yang berlangsung 2 hari, Sabtu-Minggu (21-22/08/2021) di Bili-Bili dan Malino.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung wadah Smansa Smart 82 kembali menggelar kegiatan bertajuk "Touring Motor & Gathering Party" yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (21-22/08/2021) di Bili-Bili dan Malino.

Sebelumnya, Smansa Smart 82 melakukan kegiatan serupa di Pantai Seruni, Kabupaten Barru. 

Hajatan yang berlangsung meriah dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat ini, diikuti sekitar seratusan alumni mengenakan kostum seragam merah-putih. 

Pada Sabtu (21/08/2021) siang, puluhan sepeda motor dan mobil meluncur beriringan hingga tiba di Haska Villa dan kebun milik H. Kadeliah yang berlokasi di Dusun Allukeke, Desa Belapunranga, Bili-Bili, Kabupaten Gowa.

Rombongan yang mengendarai motor dipimpin langsung oleh Pembina Smansa Smart 82, Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar. 

Sementara rombongan yang menumpang kendaraan mobil tampak diantaranya sejumlah tokoh Smansa Smart 82 seperti Dr. Munir, Rahman Djamil, Oka Sudarsana, Islamsyah Razak, Igel Idayanti dan Sekar Azikin.

Kedatangan rombongan alumni ini disambut pemilik Haska Villa & Kebun, H. Kadeliah yang kemudian menjamu makan siang dengan sajian menu aneka ikan dan sayuran dari hasil kebun di lokasi tersebut. 

Sambil bersantap siang, para alumni dihibur pula dengan lantunan mùsik dan lagu yang dipersembahkan oleh personel Smansa Smart 82 Band. 

Baca: Puluhan Lowongan Kerja Perusahaan Ternama, Terima Lulusan SMA/SMK, D3, S1

Usai makan siang, panitia kecil yang dikoordinir Topan menggelar pertandingan domino berhadiah uang tunai jutaan rupiah. 

Pertandingan berlangsung dalam 2 sesi, yakni sesi pertama khusus antar alumni Smansa Smart 82, dan sesi kedua melibatkan alumni dan warga masyarakat setempat. 


Tags: IKA Smansa 82 Smansa Smart Smansa Smart 82

Baca juga