logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS – Jadwal lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 pada hari ini, Minggu (22/8/2021) malam WIB, akan menyajikan tiga laga seru.

Tiga laga panas itu melibatkan empat tim elite di Premier League yakni Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Rangkaian laga Minggu (22/8) malam ini akan dibuka Southampton vs Manchester United (MU). Kick off pukul 20.00 WIB.

Man United meski lebih difavoritkan menang, patut waspada karena Southampton sering menjadi penjegal tim-tim unggulan. 

Kabar baik bagi fans MU, dua pemain anyar Tim Setan Merah kemungkinan memulai debut di Liga Inggris, yakni penyerang sayap Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane.

Sancho yang dibeli dengan harga Rp 1 triliun lebih dari Borussia Dortmund dan Varane yang didatangkan dari Real Madrid, belum tampil di laga perdana MU, pekan lalu. 

Menarik ditunggu penampilan kedua pemain ini, terutama Jadon Sancho yang dibeli dengan harga mahal. 

Ketika Southampton menjamu MU, pada waktu yang sama juga bertanding Wolves vs Tottenham Hotspur di Stadion Molineux. Kick off pukul 20.00 WIB.

Pekan lalu, Tottenham yang ditangani pelatih baru Nuno Espirito tampil apik untuk mengalahkan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City 1-0.

Kemenangan itu menjadi tambahan modal bagi Tottenham untuk memetik tiga poin di markas Wolves.

Rangkaian laga malam ini akan ditutup bigmatch sekaligus derby London, Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates.

Laga ini diprediksi berlangsung dengan tensi panas, sebab Arsenal wajib menang untuk mendapatkan dukungan fans. 

Baca: Hasil Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Barcelona Seri, Memphis Depay Penyelamat

Pada laga pertama, pekan lalu, Arsenal menyerah kalah 0-2 lawan tim promosi Brentford. Kekalahan itu membuat fans kecewa.  

Tampil di kandang sendiri, pemain-pemain The Gunners Arsenal diprediksi akan tampil penuh motivasi melawan Chelsea yang bertabur bintang. 


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Manchester United Mola TV MU Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga