logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 akan bergulir mulai Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Banyak laga seru yang akan tersaji pada matchday kedua Premier League 2021-2022 tersebut.  

Rangkaian pekan kedua Liga Inggris akan dibuka Liverpool lawan Burnley. The Reds, julukan Liverpool, akan tampil di kandang sendiri, Stadion Anfield, Sabtu malam ini, pukul 18.30 WB.

Pada laga perdana, pekan lalu, Liverpool menang meyakinkan 3-0 di kandang tim promosi, Norwich City. Tiga gol masing-masing dicetak Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Firmino.

Satu-satunya striker Liverpool yang tidak mencetak gol lawan Norwich adalah Sadio Mane. Karena itu, Mane diprediksi akan mati-matian untuk menyumbang gol malam ini. 

Liverpool diprediksi akan meneruskan tren positif karena bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk kapten tim Jordan Henderson dan bek Andy Robertson yang pulih dari cedera. 

Pada Sabtu malam ini, juga bertanding Manchester City. Juara bertahan Liga Inggris ini akan menjamu Norwich City. Kick off pukul 21.00 WIB.

Pada laga pertama, Manchester City kalah 0-1 di markas Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, Man City sebenarnya menguasai pertandingan, tapi gagal mencetak gol.

Karena itu, Norwich City patut waspada pada kebangkitan Man City. Pasukan Pep Guardiola diprediksi memburu kemenangan besar.

Baca: Hasil Brest vs PSG, Les Parisens Menang Tanpa Messi dan Neymar

Norwich sendiri mengawali musim ini dengan hasil buruk. Tim promosi ini kalah 0-3 lawan Liverpool. 

Selain Liverpool vs Burnley dan Man City vs Norwich City, malam ini akan tersaji empat laga menarik lainnya. Semuanya live di Mola TV.

Khusus laga Man City vs Norwich City, selain disiarkan langsung Mola TV, juga live di SCTV. 


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal pertandingan bola Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Manchester City pelatih Arsenal The Gunners Arsenal

Baca juga