Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM), Kamis (19/8/2021) menuntaskan Rapat Kerja (Raker) I perguruan tinggi di bawah Yayasan Sari Sulawesi Selatan di Kampus UCM.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM), Kamis (19/8/2021) menuntaskan Rapat Kerja (Raker) I perguruan tinggi di bawah Yayasan Sari Sulawesi Selatan di Kampus UCM Jl. Perintis Kemerdekaan KM 11, Makassar. 

Rapat yang mengambil tema “Penguatan kapasitas, kualitas manajemen untuk mendukung akselerasi pencapaian target kinerja UCM untuk tahun 2021-2022” diikuti Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, Dekan Fakultas, dan Kepala-Kepala Biro yang bersifat luring. 

Sementara demi memenuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, untuk para pejabat ketua departemen, ketua prodi dan pejabat struktural lainnya mengikuti raker secara daring. 

Raker ini dimaksudkan guna mematok program kerja UCM selama setahun ke depan di bawah kepemimpinan Rektor Prof. Dr. H. Muh.Tahir Kasnawi, S.U. yang menakodai UCM belum cukup setengah tahun. 

Selama raker, para wakil rektor, dekan fakultas dan pejabat lainnya mempresentasikan program kerja mereka setahun ke depan. 

Baca: Lowongan Kerja Universitas Negeri, Terima 150 Dosen, Ini Syarat dan Cara Daftar

Humas UCM M. Dahlan Abubakar menjelaskan, pada tanggal 24 Agustus 2021, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UCM menggelar bimbingan khusus “Cara Daftar Sister dan pembuatan Beban Kerja Dosen (BKD) dilaksanakan di Kampus UCM secara daring dan luring. 

Baca: Kabar Duka, Tiga Pendaki Tewas di Gunung Bawakaraeng

Bertindak sebagai Pengarah kegiatan ini Ketua LPPM Dr. Ir. Lukman Daris, S.Pi., M.Si dan Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir.Muhammad .Yusuf, S.Pi.,M.Si

Bertindak sebagai pemateri kegiatan ini Alpiani (BKD) dan Jaya untuk Sisten. (*).


Tags: Dahlan Abubakar raker raker UCM rapat kerja UCM Universitas Cokroaminoto Makassar

Baca juga