logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia, Liga Inggris untuk edisi 2021-2022 sudah resmi bergulir, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB.

Hasilnya, Arsenal yang membuka laga Liga Inggris 2021-2022 diluar prediksi kalah 0-2 lawan tim promosi Brentford.   

Setelah The Gunners Arsenal, pada Sabtu (14/8) malam ini hingga Minggu (15/8) dini hari WIB, akan tersaji banyak laga seru lainnya.     

Salah satunya laga Manchester United (MU) yang akan menjamu menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford. 

Laga lawan Leeds United akan menjadi ujian pertama skuad MU yang kedatangan wajah baru yakni penyerang sayap Jadon Sancho. Laga ini live di Mola TV. 

Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer kemungkinan besar langsung menurunkan Jadon Sancho di lini depan, apalagi penyerang andalan Marcus Rashford diragukan fit pada laga ini. 

Pada malam harinya, pukul 21.00 WIB, ada enam laga lagi. Salah satu diantaranya yang dinanti publik sepakbola Inggris dan dunia adalah laga Chelsea lawan Crystal Palace. 

Publik menunggu, apakah ini akan menjadi laga debut striker Romelu Lukaku yang baru didatangkan Chelsea dari Inter Milan dengan banderol Rp 1,9 triliun.

Baca: Jadwal Pekan Pertama Liga Spanyol: Atletico Madrid dan Real Madrid Awali Laga di Kandang Lawan

Selain Lukaku, publik juga menunggu sepak terjang Chelsea yang disebut-sebut favorit juara Liga Inggris, setelah musim ini juara Liga Champions dan memenangi trofi Piala Super Eropa 2021. 

Pada pukul 23.00 WIB, giliran Liverpool bertanding. The Reds akan mengawali perjuangan musim ini di kandang tim promosi, Norwich City. 

Laga Norwich vs Liverpool rencananya live di Mola TV dan SCTV. 


Tags: Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 live Mola TV Liverpool sepak bola

Baca juga