jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, PRANCIS – Liverpool mengalahkan klub Italia Bologna masing-masing dengan skor 2-0 dan 1-0 pada laga uji coba pramusim yang berlangsung dua kali, di Evian, Prancis, Kamis (5/8/2021) malam. 

Dua kali uji coba ini masing-masing berlangsung satu jam. Pada laga pertama, Diogo Jota membawa Liverpool unggul 1-0 pada menit ketujuh. 

Kemudian Sadio Mane mencetak gol kedua pada menit ke-14. Dalam game pertama ini, bek tengah Virgil van Dijk yang sudah pulih dari cedera, tampil selama 43 menit.

Pada laga kedua, Takumi Minamino yang musim lalu dipinjamkan, memastikan kemenangan Liverpool dengan golnya pada menit ke-14. Sedangkan tendangan penalti Divock Origi membentur tiang gawang.

Pada uji coba kedua ini, Roberto Firmino menjalani penampilan perdananya bersama The Reds, setelah bergabung kembali dengan klub setelah membela timnas Brasil. Begitu juga Alisson Becker dan Fabinho. 

Sedangkan Joe Gomez yang musim lalu cedera dan gagal membela timnas Inggris, bermain selama 44 menit.

Kemenangan ini merupakan modal bagi Liverpool menatap Liga Inggris 2021-2021 yang mulai bergulir 14 Agustus 2021 mendatang. 

Liverpool masih akan menjalani dua laga pramusim yang dijadwalkan 8 dan 9 Agustus melawan klub Spanyol, Athletic Bilbao dan Osasuna. (*)

Susunan Pemain Laga Pertama

Liverpool (4-3-3):

Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, James Milner, Naby Keita; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Bologna (4-2-3-1)

Lukasz Skorupski; Ebenezer Annan, Adama Soumaoro, Kevin Bonifazi, Lorenzo De Silvestri; Jerdy Schouten, Mattias Svanberg; Nicola Sansone, Emanuel Vignato, Riccardo Orsolini; Federico Santander.

Susunan Pemain Laga Kedua

Liverpool (4-3-3)

Alisson Becker; Neco Williams, Ibrahima Konate, Joseph Gomez, Konstantinos Tsimikas; Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Curtis Jones; Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Takumi Minamino

Bologna (4-3-3):

Francesco Bardi; Omar Khailoti, Luis Binks, Gary Medel, Ibrahima Mbaye; Nicolas Dominguez, Kingsley Michael, Andri Fannar Baldursso; Gianmarco Cangiano, Sydney van Hooijdonk, Mattia Pagliuca.



Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini laga ujicoba Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Mohamed Salah Sadio Mane

Baca juga