beberapa pengurus DPP KKM Bone Sulsel periode 2021-2028 setelah dilantik di Rujab Gubernur Sulsel, Ahad (1/8/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak Wija To Bone untuk saling dukung dan men-support ke atas. 

Para Wija To Bone ini ada yang sukses pada level Bone, Provinsi Sulsel dan pada level nasional semua ini dapat terealisasi jika para Wija To Bone saling mendukung ke atas. 

Demikian sambutan Andi Sudirman Sulaeman saat pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi 

(DPP) Sulsel Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) periode 2021-2026, Ahad 1 Agustus 2021 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.

“Bone tercatat banyak melahirkan tokoh yang sukses. Bukan hanya di Bone tetapi di Provinsi Sulsel dan pada skala nasional,” kata Ketua Dewan Penasehat KKM Bone Provinsi Sulsel ini. 

Pengurus KKM Bone Provinsi Sulsel yang dilantik berjumlah 220 orang tetapi yang datang secara luring sebanyak 70 orang dan sisanya lewat daring aplikasi zoom. 

Kepengurusan KKM Bone Sulsel yang dilantik oleh Ketua DPN KKM Bone diwakili Dr. Andi Rio Idris Padjalangi SH, M.Kn. Turut hadir Sekjen DPN KKM Bone, Ir Andi Bohar Alam. 

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri Bupati Bone Dr. Andi Pashar Padjalangi, M.Si, Ketua DPRD Bone, Dewan Hadat Bone dan para undangan  lainnya. 

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan pada pelantikan DPP KKM Bone Sulsel.

Baca: Pendaftaran Beasiswa S2 dan S3 LPDP Tahap 2 Dimulai Agustus 2021, Ini Syaratnya

Para pengurus yang dilantik termasuk, Dewan Kehormatan di antaranya: Dr. H. Andi Fashar Padjalangi, M.Si, Moh Roem, SH, M.Si, dan H. Andi S. Chaidir Syam, S. IP, M.Si. 

Ketua Dewan Penasehat; Sudirman Sulaiman, ST. Ketua Dewan Pakar, Prof Hamdan Djuhannis, P.hD. 


Tags: Andi Sudirman Sulaiman Andi Syahri Wijaya Andi Syahriwijaya DPP KKM Bone Ketua KKM Bone KKM Bone KKM Bone Sulsel Plt Gubernur Sulsel

Baca juga