Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Lembaga nirlaba Pertamina Foundation membuka lowongan kerja atau loker bagi lulusan S1. Lowongan ini terbuka bagi fresh graduate atau lulusan baru. 

Pertamina Foundation yang didirikan pada 12 Januari 2011 fokus di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya bidang pendidikan maupun lingkungan hidup.  

Tujuan pembentukan Pertamina Foundation demi meningkatkan efektifitas kegiatan yang menyangkut tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan-kegiatan yang terintegrasi, fokus, berdampak luas, berkesinambungan sehingga memberikan kontribusi positif bagi  pemangku kepentingan secara keseluruhan. 

Sesuai laman Instagram Pertamina Foundation @pertamina.foundation, Senin (19/7/2021), lowongan kerja yang terbuka adalah Social Leaders Trainee. 

Syarat Umum Pelamar

1. Pria/Wanita.  

2. Umur maksimal 28 tahun (per-31 Juli 2021). 

3. Pendidikan Sarjana/fresh graduate. 

4. IPK > 3,25 dari berbagai disiplin ilmu. 

5. Pengalaman kerja atau pengalaman magang/praktek kerja mendapat nilai lebih. 

6. Bisa operasikan Microsoft Office, platform digital dan teknologi lainnya. 

7. Punya kemampuan komunikasi dan menjadi koordinator event kegiatan. 

8. Siap bekerja dengan target ketat. 

Syarat Khusus Pelamar 

1. Siap bekerja secara WFO atau WFH sesuai ketentuan PF. 

2. Alumni penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi atau pernah magang/praktek kerja di PF dan/atau memiliki prestasi tertentu akan mendapat prioritas lebih. 

3. Membuat Motivasi Essay (1 lembar) mengenai apa yang akan Anda lakukan untuk menjadikan Pertamina Foundation tumbuh dan berkembang sebagai World Class Foundation. 


Tags: buka lowongan loker lowongan kerja Pertamina

Baca juga