Ayu Ting Ting

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk dunia industri hiburan di Tanah Air. Pedangdut Ayu Ting Ting masuk daftar 100 pemilik wajah tercantik di dunia atau The Faces 2021 versi TC Candler.

TC Candler merupakan organisasi yang aktif melakukan pemeringkatan 100 wanita tercantik di dunia. Organisasi ini bekerja sama dengan Independent Critics.

Mengenai pemeringkatan itu, Ayu Ting Ting mengaku sangat bersyukur sudah masuk dalam daftar pemilihan bergensi di media sosial (medsos) itu.

"Sudah jadi nominasi saja sudah nice banget kan," tutur Ayu Ting Ting dalam kanal Atiek Nur Wahyuni di YouTube, Minggu (18/7/2021).

Pelantun beberapa lagu yang sempat hits itu menilai, pemilihan tersebut sebagai hal positif untuk kariernya di dunia musik.

"Bersyukur apa pun itu. Saya sih happy-happy saja, senang," sambung Ayu.

Ibu satu anak ini mengungkapkan, mengetahui namanya masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia tersebut dari para penggemarnya. 

Baca: Lowongan Kerja Netflix untuk Tim Indonesia, Penempatan Singapura, Ini Syarat dan Cara Daftar

"Saya juga enggak pernah tahu. Kadang yang kasih tahu fan nge-tag di Instagram, Twitter, Facebook," jelasnya.

Selain Ayu Ting Ting, artis lain dari Indonesia yang masuk nominasi dalam ajang tersebut adalah Raisa dan Maudy Ayunda.

Ayu Ting Ting ‘bersaing’ dengan artis-artis top dunia seperti Taylor Swift, Emma Watson, Jennie BLACKPINK, dan Hailee Steinfeld. (*)



Tags: 100 wanita tercantik artis artis Indonesia artis Maudy Ayunda Ayu Ting Ting Maudy Ayunda pedangdut seleb seleb Indonesia TC Candler. The Faces 2021 versi TC Candler.

Baca juga