logo basket NBA

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA - Milwaukee Bucks melangkah ke final NBA 2021 sebagai wakil Wilayah Timur, setelah menyingkirkan Atlanta Hawks dengan skor akhir 4-2.

Buks memastikan maju ke partai puncak setelah mengalahkan Hakws 118-107 pada game keenam final Wilayah Timur, Minggu (4/7/2021). 

Pada lima game yang sudah dimainkan, Bucks unggul 3-2. Kemenangan di game keenam memastikan mereka ke final NBA 2021.

Bucks akan berhadapan dengan Phoenix Suns di final NBA 2021. Suns maju ke partai puncak, setelah mengalahkan Los Angeles Clippers di final Wilayah Barat, juga dengan skor 4-2. 

Sukses ke final ini menjadi catatan sejarah bagi Bucks. Untuk kali pertama sejak 1974, Bucks akhirnya bisa tampil di final.

Pada game keenam ini, Khris Middleton menjadi bintang Bucks dengan sumbangan 32 poin. Ia sukses menggantikan peran Giannis Antetokounmpo yang sudah absen sejak game kelima karena cedera.

Selain Middleton, Jrue Holiday juga berperan besar pada kemenangan Bucks. Tampil selama 42 menit, Jrue Holiday menyumbang 27 poin.

Baca: Jadwal Semifinal Euro 2020: Spanyol vs Italia, Inggris vs Denmark, Peluang Besar Three Lions

Baca: Mahkamah Agung Buka 3.337 Formasi CPNS 2021, Terima Lulusan D3-S1, Termasuk Pengadilan Agama

Di kubu Hawks, Bogdan Bogdanovic menjadi penyumbang poin terbanyak (20). Pada pertandingan ini, Hawks tanpa pemain andalannya, Trae Young yang cedera.

Pertandingan atau game pertana final NBA 2021 antara Bucks lawan Phoenix Suns akan dimulai Rabu, 7 Juli 2021, mulai pukul 08.00 WIB. 

Penggemar basket di Indonesia dapat menyaksikan Suns lawan Bucks melalui live streaming Vidio.com. (*)



Tags: Atlanta Hawk Basket NBA Bucks Clippers final NBA Hawks LA Clippers Milwaukee Bucks NBA Phoenix Suns playoff NBA Suns

Baca juga