ilustrasi lowongan kerja

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA  - Salah satu perusahaan terkemuka Biznet Networks membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan D3-S1. 

Biznet Networks merupakan perusahaan yang fokus pada pasar dunia korporat. Bizner merupakan operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia.

Perusahaan ini memberikan layanan jaringan (network), layanan internet, pusat data, serta layanan hosting dan cloud computing. 

Biznet membuka enam lowongan kerja. Pendaftar yang lolos seleksi akan ditempatkan di kantor pusat maupun beberapa daerah di Tanah Air, termasuk Kota Makassar (Sulawesi Selatan). 

Terdapat tiga posisi atau lowongan untuk penempatan di Kota Makassar.  

Lowongan kerja yang terbuka tersebut sebagai berikut:   

1. Store Specialist 

Tugas: 

Mengoperasikan kegiatan Biznet Store, bertanggung jawab untuk administrasi penggunaan Petty Cash,  bertanggung jawab untuk proses Stock Opname, melayani dan memberikan penjelasan kepada walk-in customer mengenai layanan Biznet. 

Syarat:

Perempuan, umur maksimal 30 thn, lulusan D3 segala jurusan dengan IPK 3.00, penampilan menarik, fresh graduate/memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang administrasi/penjualan (menjadi nilai tambah), punya kemampuan berkomunikasi yang baik. 

Penempatan: Jawa Timur: Surabaya, Bali, Sulawesi: Makassar, Nusa Tenggara: Kupang, Sumatera, Kalimantan: Pontianak. 

2. Area Coordinator 

Tugas: 

Kembangkan kerjasama dengan properti atau area majemuk tingkat RT/RW, untuk meningkatkan angka penetrasi homepass. 

Jalankan kegiatan marketing dalam area teritori untuk meningkatkan jumlah pelanggan. 

Melakukan kegiatan branding marketing (pemasangan tiang banner, T-Banner, Spanduk, umbul-umbul, free hotspot, special eventsl). 

Menjaga dan menekan angka terminasi layanan. 

Syarat:

Pria/wanita, lulusan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3.00, umur 22 – 30 tahun, fresh graduate/memiliki pengalaman min. 1 tahun dalam berjualan produk. 

Punya kemampuan berkomunikasi dan teknik penjualan yang baik (menjadi nilai tambah), paham bahasa Mandarin dan Hokkian, baik aktif maupun pasif (khusus untuk penempatan Medan). 

Penempatan: Jawa Barat: Cirebon, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi. Jawa Tengah & DIY: Kudus, Jepara, Yogyakarta, Jawa Timur: Surabaya, Probolinggo, Blitar. 

Bali: Denpasar, Nusa Dua, Kuta, Gianyar, Sulawesi Selatan: Makassar, Nusa Tenggara: Kupang, Sumatera: Medan, Kalimantan: Pontianak, Banten, Jakarta. 

3. Quality Control 

Tugas: 

Mencatat semua bahan bongkar yang datang ke gudang baik secara fisik maupun sistematik, memeriksa dan menguji semua bahan yang dapat dibongkar. 

Melakukan Stock Opname bahan bulanan, menyiapkan bahan daur ulang yang akan didistribusikan kepada pengguna. 

Syarat:

Pria, umur max. 30 tahun, lulusan D3 Information System/ Electrical Engineering/Mechanical Engineering, IPK minimal 3.00, Fresh Graduate/memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang Quality Control. 

Menguasai atau mengenal dengan baik material telekomunikasi seperti modem, adaptor, dan sebagainya.

Penempatan: Bali, Sulawesi: Makassar. 

4. E-Sport Community Base 

Tugas: 

Menambah revenue perusahaan dengan menawarkan produk Biznet untuk segmen gaming termasuk Gaming House atau Event E-Sport Indonesia. 

Lakukan kegiatan dan kerjasama branding dengan Gaming House E-Sport dan event E-Sport di Indonesia. 

Menjalin hubungan baik dan memperluas jaringan (networking), dengan pemain di industri E-Sport. 

Syarat:

Lulusan S1 semua jurusan, IPK min. 3.00, umur 22 – 28 tahun, punya pengetahuan terkait dunia E-Sport di Indonesia. 

Punya kemampuan berkomunikasi yang baik, mengetahui/memiliki keahlian cara berjualan/memasarkan, senang bermain E-Sport. Penempatan: Jakarta (Head Office). 

5. Brand Executive 

Tugas:

Mengawasi checklist branding di Branch dan Store, mengawasi distribusi materi marketing untuk kebutuhan marketing activity di branch. 

Bersedia untuk traveling ke lokasi branch di seluruh Indonesia, bekerjasama dengan para talent Endorsement Biznet, mengawasi pemesanan dan alokasi merchandise untuk di Branch dan Store. 

Mengawasi kerjasama branding Biznet Free Hotspot dan Biznet Wifi dengan Brand Terkemuka. 

Syarat:

Pria/wanita, lulusan S1 Semua Jurusan, IPK minimal 3.00, umur 22 – 28 tahun, Fresh Graduate/punya pengalaman min. 1 tahun di bidang Branding dan Marketing. 

Penempatan: Jakarta (Head Office). 

6. Creative Designer 

Tugas:

Membuat materi grafis/ilustrasi untuk kebutuhan Branding Marketing, membuat materi grafis/ilustrasi untuk kebutuhan Branch, membuat materi grafis/Ilustrasi untuk kebutuhan media sosial. 

Membuat  materi grafis/ilustrasi Design Grafis/Produk untuk kebutuhan Perusahaan. 

Syarat:

Wanita, umur 23 – 35 tahun, lulusan S1 Design Grafis/Multimedia Design, IPK min. 3.00, Fresh Graduate atau memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama. 

Menguasai grafis software Design Grafis, menguasia design grafis & design product 

Penempatan: Jakarta (Head Office) dan Bali (head Office). 

Cara Mendaftar 

Pendaftaran atau pengajuan lamaran dikirim melalui email [email protected], dengan posisi yang diminati sebagai judul surat. 

Surat lamaran ditulis dalam bahasa Inggris, kemudian dikirim dalam format MS Word atau PDF, dilengkapi Curriculum vitae (CV) dan foto terbaru. 

Pelamar yang memenuhi kriteria atau syarat akan dipanggil untuk wawancara. 

Selain enam lowongan kerja di atas, masih ada posisi lain yang dibuka khusus bagi mereka yang sudah berpengalaman kerja. 

Pendaftaran di Biznet tidak dipungut biaya atau gratis, karena itu hati-hati penipuan. (*)



Tags: buka lowongan loker lowongan kerja

Baca juga