Dua warga sudah menjalani vaksinasi Covid-19 massal di Pusat Grosir Pasar Butung Makassar, Selasa (22/6/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Sebanyak 510  warga mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di Pusat Grosir Pasar Butung Kota Makassar, Selasa (22/6/2021). 

Peserta vaksinasi massal Covid-19 ini berasal dari para pedagang, pengunjung, pengelola dan warga yang tinggal di sekitar Pusat Grosir Pasar Butung  Makassar. 

Informasi ini disampaikan Manajer Pengelola Pusat Grosir Pasar Butung Makassar, Bentar Basri, S.Kom., S. Pd, melalui rilisnya. 

Dijelaskan, vaksinasi massal Covid-19 terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Bidokes Polda Sulsel dan Polres Pelabuhan Makassar. 

Menjelang sore warga yang berminat divaksin Covid-19 terus meningkat sehingga pihak pengelola Pusat Grosir Pasar Butung Makassar akan melanjutkan lagi vaksinasi massal Covid-19 pada Sabtu, 3 Juli 2021.

“Vaksinasi massal ini bertujuan agar dapat memotong mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi Pusat Grosir Butung dan pasar pasar lainnya termasuk rawan penyebaran Covid-19,” kata Bentar Basri. 

Baca: Penerimaan CPNS 2021 Basarnas, Terbuka 248 Formasi untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

Baca: Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Inggris dan Republik Ceska Berebut Juara Grup D, Live Mola TV dan RCTI

Sejak awal pandemi Covid-19, pihak pengelola Pusat Grosir Pasar Butung senantiasa setiap hari mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 kepada penjual, pengunjung, dan pengelola. 

Saat ini ada sekitar 700 lebih penjual yang berinteraksi pada Pusat Grosir terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini. (*)



Tags: Pasar Butung Pasar Butung Makassar pusat grosir Pusat Grosir Butung vaksinasi Covid-19 Vaksinasi Massal

Baca juga