Zaskia Adya Mecca memakai APD untuk bisa berinteraksi dengan dua anaknya yang positif Covid-19.

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Kabar sedih datang dari artis Zaskia Adya Mecca. Dua anaknya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dinyatakan positif Covid-19. Keduanya harus isolasi mandiri.

Zaskia membagikan momen sedih melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, ia tampak sedang berdiri di dekat jendela seraya melihat kedua anaknya.

“Dari jendela kamar kita saling komunikasi.. teras belakang dan dapur juga meja makan belakang jadi wilayah pasien… Bangunan rumah depan, teras juga pendopo dan lantai dua wilayah yang sehat dan negatif…” tulis Zaskia, Selasa (15/6/2021).

Mengutip kumparan.com, Zaskia Adya Mecca mengatakan Kala Madali sesekali menangis ketika melihatnya. Sang buah hati juga meminta dipeluk oleh ibunya. 

Zaskia (33 tahun) mengaku sedih mendengar permintaan anaknya. Tetapi, ia berusaha untuk terlihat tegar di hadapan dua anaknya.

“Kutenangin sambil senyum. Walau beberapa kali ku ngumpet nangis (gimana enggak ambyar coba begitu),” tulis Zaskia.

Sedangkan Sybil tampak lebih tenang dan tidak meminta dipeluk. Sybil hanya kerap menghubunginya melalui panggilan video. 

Baca: Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit, Sebut Ada Virus Masuk ke Darah

Baca: 9 Perguruan Tinggi BUMN Tawarkan Beasiswa Hingga Lulus Kuliah, Ini Syarat dan Cara Daftar

Zaskia menceritakan, bukan perkara yang mudah tidak bisa memeluk anak, meski jarak begitu dekat. 

Untuk menyiasati, Zaskia akhirnya membeli alat pelindung diri (APD) sebab Kala Madali demam. Tujuannya, agar bisa berinteraksi lebih dekat. Termasuk memeluk sang anak.  

Meski kangen, Zaskia tidak bisa berlama-lama berinteraksi dengan dua anaknya. Pertemuan hanya sekitar 10 menit. (*)



Tags: anak positif Covid-19 artis artis Indonesia Hanung Bramantyo positif Covid-19 seleb seleb Indonesia Zaskia Zaskia Adya Mecca

Baca juga