ilustrasi lowongan kerja

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Banyak perusahaan swasta yang membuka lowongan kerja atau loker pada bulan Juni 2021 ini.

Salah satu di antaranya PT Yakult Indonesia Persada yang membuka beberapa lowongan atau posisi.  Yakult merupakan perusahaan produsen minuman probiotik.  

Sesuai laman resmi Yakult Indonesia, Sabtu (12/6/2021), terbuka 7 posisi untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1, termasuk fresh graduate (lulusan baru). 

Lowongan atau posisi yang terbuka sebagai berikut: 

1.  Assistant Propaganda 

Syarat: Umur maksimal 25 tahun, pendidikan minimal S1 semua jurusan, punya kemampuan komunikasi yang baik, pengalaman kerja tidak mutlak, punya SIM A atau C 

Penempatan kerja di Cabang Bogor

2. Assistant Sales Staff 

Syarat: 

Umur maksimal 28 tahun, minimal D3/S1 semua jurusan, punya SIM C, kemampuan komunikasi yang baik, pengalaman kerja tidak mutlak 

Penempatan kerja Cabang Bogor 

3. Center Coordinator 

Syarat:

Umur maksimal 28 tahun, minimal D3 semua jurusan, punya SIM C, punya kemampuan komunikasi yang baik,  punya kemampuan berhitung dan logika yang baik, pengalaman kerja tidak mutlak.

Penempatan kerja di Cabang Serang 

4. Assistant Sales Staff 

Syarat: 

Umur maksimal 28 tahun, minimal D3/S1 semua jurusan, punya SIM C, punya kemampuan komunikasi yang baik, pengalaman kerja tidak mutlak.

Baca: Lowongan Kerja Kimia Farma untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1

Penempatan kerja Cabang Tangerang 2

5. Assistant Sales Staff 

Syarat:

Umur maksimal 28 tahun, pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan, punya SIM C, kemampuan komunikasi yang baik, pengalaman kerja tidak mutlak.

Penempatan kerja Cabang Tangerang 3 

6. Dropping Driver 

Syarat:

Umur maksimal 28 tahun, minimal SMA/SMK sederajat (semua jurusan), punya SIM A (minimal 1 tahun) / SIM B1, bisa bekerja sama dengan tim. 

Baca: Jadwal Euro 2020: Preview Belgia vs Rusia, Momen Pembuktian Eden Hazard

Penempatan kerja di Cabang Jambi 

7. Center Coordinator 

Syarat:

Umur maksimal 28 tahun, minimal S1 semua jurusan, punya SIM C, punya kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja secara cepat, punya kemampuan berhitung dan logika yang baik, pengalaman kerja tidak mutlak, mampu operasikan komputer (Ms Office).

Penempatan kerja di Serang 

Cara Mendaftar 

Untuk informasi selengkapanya dan cara mengajukan lamaran silakan buka laman https://www.yakult.co.id/karir/lulusan-baru


Tags: buka lowongan loker lowongan kerja

Baca juga