Panitia Musyawarah Provinsi III KKM Bone Sulsel menggelar rapat di Kota Makassar, Sabtu (29/5/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Provinsi III.

Rencananya, kegiatan ini  dilangsungkan akhir Juni 2021 di Baruga Karaeng Pattingaloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Pelaksanaan musyawarah provinsi KKM Bone Sulsel ini dibicarakan dalam rapat panitia stering commite dan organizing commite Sabtu (29/5/2021) di Rumah Makan Ayam Goreng Sulawesi, Jl. Pattimura Makassar.

Rapat ini dipimpin oleh  Penanggungjawab Panitia, Drs. H. Andi Syahriwijaya, MM, didampingi Ketua dan Sekretaris Stering Commite, Prof Dr. H. Andi Muin Fahmal, SH,MH dan Drs. Syahrir A.Mallarangen, MM, M.Si. Ketua dan Sekretaris Organizing Commite, Andi Amrin Pettarani, SE, MM dan Andi Ahmad Agung, MBA.

Selama rapat berlangaung dibicarakan agenda bakal  dilaksanakan selama musyawarah provinsi. Termasuk akan memilih Ketua Dewan Pengurus Provinsi KKM Bone Sulsel, menggantikan ketua dewan pengurus H. Andi Muallim SH, M.Si yang telah meninggal dunia.

Rapat kali ini akan dihadiri oleh utusan Pengurus KKM  Bone kabupaten dan kota se-Sulsel. Mereka  akan membicarakan dan merumuskan program kerja strategis untuk periode kepenguruan yang kelak akan terpilih.

Baca: Beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla untuk Mahasiswa Pulau Sulawesi, Ini Syarat dan Cara Daftar

Ketua Stering Commite Andi Amrin Pettarani, SE, MM pada kesempatan itu menekankan selaku Wija To Bone, siap menyukseskan kegiatan musyawarah dan siap member bantuan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 

Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar ini menegaskan, banyak Wija To Bone yang menyebar berkarier di berbagai lembaga pemerintah dan swasta.

Mereka siap bergabung dan membantu mengembangkan dan membesarkan organisasi KKM Bone Sulsel..

Baca: Lowongan Kerja Bank Muamalat untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3, Penempatan Berbagai Daerah

Menurut Sekretaris Stering Commite, Andi Ahmad Agung, M.BA, saat ini Wija To Bone yang tinggal menetap di Kota Makassar mencapai sekitar 375 ribu orang. 

Sedangkan pada skala Provinsi Sulsel, populasi Wija To Bone mencapai jumlah sekitar 3 juta jiwa, menyebar pada seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.

Susunan Panitia 

Menyukseskan Musyawarah Provinsi III KKM Bone Sulsel telah dibentuk panitia pelaksana terdiri atas. Penanggung Jawab; Drs. H .Andi Syahri Wijaya, MM dengan anggota; Ir. Andi Bakti Haruni, CES; Drs. H.A. Djafar Mappa, MM. 

Stering Commite, Ketua; Prof  Dr. H. Andi Muin Fahmal, M.Hum dengan anggota, Samzibar, SH, MH. Drs.Syahrir A. Mallarangen, MM, M.Si. Organizing Comite Ketua, Andi Amrin Pettarani, SE, MM, Wakil Ketua, Dr.Hj. Andi Nurhidayati, S.Sos, M.Si.

Sekretaris Andi Ahmad Agung, M.BA, Wakil Sekretaris; Drs. Andi Majid, Bendahara; Drs.H.Andi Mustaman, MM, Seksi Acara/Perlengkapan; Dr.Patawari A.Rahim, MH; Muh Syahrir, S.sos, MM. 

Baca: Hasil Man City vs Chelsea di Final Liga Champions 2021, The Blues Ulang Sukses 2012

Seksi Humas dan Publikasi, Dr. Andi AmrinMuhammad Yahya Mustafa, M.Si;  Andi Akmal, S.Ag. Seksi Penggalangan Dana; Ir.Hj.Sumi Heriza Sikki, M.Si;  Andi Sukma Sinring, SE.

Seksi Akomodasi/Konsumsi; Dra.Andi Yurnita, M.Si;  Ir. Andi Laksmiwati, M.Si. Seksi Umum; H. Rusnaedi, ST. MT. 

Informasi ini diperoleh dari Humas Panitia Musyawarah Provinsi III KKM Bone, Muhammad Yahya Mustafa. (*)



Tags: Andi Amrin Pettarani Andi Muin Fahmal Andi Syahri Wijaya Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone KKM Bone KKM Bone Sulsel Musyawarah Provinsi III Musyawarah Provinsi KKM Bone

Baca juga