Caesar Hito dan Felicya Angelista


THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Artis cantik Felicya Angelista sedang diliputi rasa bahagia. Istri Caesar Hito ini baru saja diwisuda setelah dinyatakan lulus sebagai Sarjana Ekonomi dengan predikat Cum Laude.

Felicya berbagi kebahagiaan dengan kerabat dan warganet. Ia membagikan foto dirinya mengenakan toga di akun Instagramnya, Sabtu (22/5/2021). 

Meski hanya bisa merayakan wisuda secara online karena masih pandemi Covid-19, Felicya mengungkapkan rasa syukur atas kelulusannya, setelah menimba ilmu di perguruan tinggi.

Dalam unggahannya di media sosial itu, Felicya mengaku tidak pernah menyangka akhirnya bisa lulus sebagai Sarjana Ekonomi dengan predikat Cum Laude.

Baca: Penerimaan CPNS dan PPPK 2021: Ini Ketentuan Lengkap Syarat Mendaftar dan Tahapan Seleksi

Baca: Lowongan Kerja Lion Air untuk Lulusan SMA/SMK, Terima Pramugari dan Pramugara

Kebahagiaan Felicya semakin bertambah dengan kehadiran sang suami, Caesar Hito untuk mendampinginya wisuda. Padahal, suaminya itu baru pulang syuting pukul 02.00 dini hari WIB. 

Caesar Hito juga tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya kapada Felicya. Ia bahkan menyebut Felicya  yang kini tengah mengandung anak pertama mereka sebagai istri super. (*)



Tags: Caesar Hito cum laude Felicya Felicya Angelista raih cum laude wisuda sarjana

Baca juga