Vivo V21 5G

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Vivo mengumumkan handphone (HP) produk baru mereka, Vivo V21 5G sudah bisa dipesan di Indonesia.

Menurut Vivo, jadwal pre-order untuk telepon seluler (ponsel) Vivo V21 5G sudah bisa dipesan mulai 29 Mei hingga 5 Juni mendatang. 

Namun, sebelum bisa melakukan pre-order, calon pembeli harus terlebih dahulu mengikuti program bernama Blind Pre-Order. 

Program Blind Pre-Order Vivo V21 5G berlangsung enam hari, mulai Selasa (18/5/2021) hingga 23 Mei nanti.

Melalui program ini, Anda dapat membeli voucher senilai Rp 300.000. Voucher ini berisi kode yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan pemesanan Vivo V21 5G di Vivo Official Store di Tokopedia. 

Baca: Kemendikbud Gelar Lomba Video TikTok untuk Mahasiswa, Kompetisi Artikel bagi Dosen, Ini Syaratnya

Anda yang membeli voucher itu juga berpeluang meraih sejumlah bonus, seperti earphone Vivo Wireless Sport dan Shopping Voucher senilai Rp 600 ribu yang akan dikirimkan saat proses pembelian Vivo V21 5G selesai dilakukan. 

Sebagai catatan, voucher V21 5G bukan voucher untuk uang muka. 

Vivo V21 5G memiliki spesifikasi yang mumpuni dibandingkan varian sebelumnya. Khususnya dari segi kamera dan desain bodi yang tipis. 

Baca: Kabar Baik, Bansos Tunai Rp 300 Ribu Diperpanjang

Vivo V21 5G didukung kamera utama beresolusi 64 MP dan kamera selfie 44 MP OIS Super Night Selfie. Kedua kamera ini dilengkapi dengan teknologi Dual OIS Night Camera dan Dual-View Video. 

Vivo mengklaim dua teknologi ini mampu menghasilkan foto dan video yang stabil, jernih, dan terang meskipun dalam situasi minim cahaya. 

Untuk dapur pacu, Vivo V21 5G dibekali RAM 8 GB yang dapat diekspansi hingga 3 GB. (*)



Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru ponsel ponsel baru

Baca juga