SPBU

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Pertamina memberikan penawaran khusus bagi masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Selama sebulan penuh, mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2021 nanti, pengguna setia MyPertamina dapat menikmati harga hemat pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Series dan Dex Series. 

Begitu juga pengguna setia Pertamina Delivery Service (PDS) 135, dapat menikmati hemat hingga ratusan ribu rupiah untuk tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, akhir pekan ini menjelaskan, penawaran khusus itu adalah harga hemat Rp 300/liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina. 

Sedangkan untuk pemesanan Bright Gas melalui PDS 135, Pertamina memberi harga khusus trade in LPG 3 Kg ke Bright Gas dan isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp 135.000. 

Mengutip tempo.com, Putut menegaskan, penawaran khusus ini berlaku secara nasional. 

Harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. 

Baca: Lowongan Kerja Perusahaan Otomotif Ternama, Terima Lulusan D3-S1 dan Mahasiswa Semester Akhir

Baca: Hasil Liga Spanyol: Madrid vs Osasuna 2-0, Benzema Cs Jaga Peluang Juara, Lihat Video Gol

Menariknya lagi, program ini berlaku tanpa batasan maksimal pembelian dan secara otomatis Anda dapatkan ketika melakukan transaksi pembayaran dengan aplikasi MyPertamina. 

Mengenai SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat langsung dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu

Sedangkan trade in dan isi ulang Bright Gas, konsumen tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan redeem poin sebesar nol untuk mendapatkan e-voucher yang digunakan dalam proses pemesanan penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas. 

Setelah e-voucher diterima, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com. Setiap harinya dibatasi 300 pembeli pertama. 

Penawaran khusus Bright Gas yang dapat dinikmati konsumen antara lain, tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg, maka konsumen akan hemat hingga Rp 123.000. 

Tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg, akan hemat hingga Rp 135.000. 

Ada pula penawaran hemat harga isi ulang Bright Gas 5,5 Kg sebesar Rp 23.000 dan Bright Gas 12 Kg sebesar Rp 50.000.

Semua penawaran khusus ini sudah termasuk ongkos kirim ke alamat konsumen. (*)



Tags: BBM Bright Gas Dex Series Dexlite diskon Pertamina harga BBM Pertamax Pertamax Series tukar LPG 3 Kg

Baca juga