Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar Prof. Dr. dr. Suryani As'ad, M.Sc, Sp.GK (K) dan 58 pejabat Eselon II dan III dilantik, Sabtu (1/5/2021),

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR -  Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr Ir. H Abd Rakhim Nanda, MT. melantik Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar Prof. Dr. dr. Suryani As'ad, M.Sc, Sp.GK (K) dan 58 pejabat Eselon II dan III, Sabtu (1/5/2021), di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar.

Usai pelantikan, Rektor Unismuh Makassar Prof Dr. H. Ambo Asse,M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menyelesaikan masa tugas. 

"Kepada pejabat yang baru dilantik selamat menjalankan amanah dengan tanda tangan kontrak pakta integritas yang telah dilakukan dan janji yang  telah diucapkan," katanya. 

"Amanah itu adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan adil dan janji tersebut jangan dikhianati," tegasnya. 

Para dekan yang juga telah dilantik sebelumnya, untuk membaca-baca aturan terkait pengelolaan pendidikan dan ketatalaksanaan serta statuta. 

Prof Ambo Asse juga meminta kepada para dekan agar para dosen diingatkan mengurus jabatan fungsional, dari tenaga pengajar ke asisten ahli, asisten ahli ke lektor, lektor ke lektor kepala dan lektor kepala ke Guru Besar. 

Baca: Perusahaan Tambang Terkemuka Buka Lowongan Kerja, Terima S1 Berbagai Jurusan

Baca: Hasil Studi Temukan Bahwa Golongan Darah Ini Kebal Covid-19

Pengurusan jabatan fungsional agar dapat menyukseskan dan mendukung akreditasi prodi dan institusi. 

Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof Dr. H. Gagaring Pagalung, M.Si, Ak.C.A, dalam sambutan singkat mengatakan, para pejabat yang baru dilantik itu agar senantiasa melaksanakan integritas dan profesional. 

Integritas itu penting kepada Persyarikatan Muhammadiyah dan Unismuh Makassar. 

Profesional dalam melaksanakan tugas pada kinerja, tata kelola untuk ditingkatkan dalam hal ini adalah Tupoksi yang dikerjakan dengan  baik. 

"Bagi pejabat baru dua hal perlu diperhatikan soal integritas dan profesional," katanya. 

Baca: MotoGP Spanyol 2021: Marc Marquez Kecelakaan Hebat Lagi di Sirkuit Jerez, Bagaimana Kondisinya?

Pengurus Wilayah Muhammadiyah, Dr. Ir. H. Muh Syaiful Saleh M.Si pada kesempatan itu meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik senantiasa membangun kebersamaan. 

Turut hadir Wakil Rektor II, Dr. H Andi Sukri Syamsuri, S.Pd, M.Hum; Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Tahir,M.Si, dan Wakil Rektor IV, Drs. H. Mawardi Pewangi, M.Pd.I.

Hadir juga Sekretaris BPH Unismuh, Mustaqim Muallim, S.Ag, Bendahara, Ir. H. Muh Saleh Molla, MM, Anggota Prof Dr. Budu Ph.D, Sp.M (K), Drs. Nurdin Massi. 

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyah Sulsel, Dr. Nurhayati Azis, M.Si, serta para dekan dan wakil wakil dekan Unismuh. (*)



Tags: BPH Unismuh Rektor Unismuh Unismuh Makassar

Baca juga