Logo Garuda Indonesia

JAKARTA,THENEWSULSEL.COM- Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada Maret lalu, Maskapai Nasional Garuda Indonesia kembali memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik melalui gelaran GOTF.

April ini merupakan penyelenggaraan Fase ke-2 pada tahun ini yang akan diselenggarakan secara online pada 27 April-2 Mei 2021 mendatang, di mana kali ini didukung penuh oleh BNI.

Oleh karena itu, hadirnya GOTF Fase 2 ini dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 86 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless.

Hal ini sesuai komitmen perusahaan pada penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten khususnya melalui penerapan physical distancing yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan di Garuda Indonesia.

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022 sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," tutur Irfan di Jakarta, Senin (26/4/2021).

Bukan hanya tiket penerbangan Garuda Indonesia, travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda" maupun Website Garuda Indonesia ini juga bekerja sama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti: Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya.

Irfan mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

Kerja sama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Dan pada GOTF April Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

Baca: Jangan Coba-coba Mudik dari Papua, Kalau Nekat, Tak Diizinkan Kembali Selama 6 Bulan

Baca: Kemenhub Perbolehkan Warga Sulsel Mudik di Empat Kabupaten Ini

Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik, di antaranya:

• Jakarta-Lombok (return) Rp940 ribuan

• Jakarta-Yogyakarta (return) Rp640 ribuan

• Jakarta-Banyuwangi (return) Rp890 ribuan

• Jakarta-Surabaya (return) Rp740 ribuan

• Jakarta-Denpasar (return) Rp890 ribuan

• Jakarta-Labuan Bajo (return) Rp1,3 jutaan

• Jakarta-Manado (return) Rp1,9 jutaan.(*)

Baca: Lowongan Kerja Wings Group, Terbuka untuk Lulusan D3, D4, dan S1


Baca juga