Suasana peresmian Lions Club Makassar Losari sebagai club anggota baru Distrik 307 B2.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Lions Club Distrik 307 B2 dapat tambahan anggota club baru yakni Lions Club Makassar Losari. 

Kehadiran club baru yang disponsori oleh Lions Club Makassar FOS ini diresmikan langsung oleh District Governors (DG) Rupiarsieh, Sabtu (24/04/2021) malam, di Restoran Runtono Makassar.

Ditandai dengan pembukaan vandel Lions Club Makassar Losari oleh DG Rupiarsieh, peresmiannya berlangsung dalam acara bertajuk "Charter Night Lions Club Makassar Losari" yang dirangkaikan dengan kegiatan bertema "Lions WorldWide Induction Day (WWID) Wilayah 5".

Ketua Panitia, Lion Hendrik Sie dalam rilisnya Selasa (27/04/2021) mengemukakan, dirinya sebagai President Lions Club Makassar FOS merasa sangat bangga karena dapat berkontribusi kepada Distrik 307 B2 dalam pengembangan anggota dengan mensponsori terbentuknya Lions Club Makassar Losari.

"Satu anugerah yang luar biasa bagi Lions Club Makassar FOS dimana sebagai perpanjangan tangan Lions Club International, bisa menghadirkan club baru Lions Club Makassar Losari dengan niat yang sama yakni siap berbagi dan mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Hendrik Sie.

Baca: Beasiswa Pemerintah Jepang untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat, Tunjangan Rp 15 Juta Per Bulan

Baca: Garuda Indonesia Diskon Tiket 86 Persen, Ini Rute dan Tanggalnya

Menurutnya, Lions Club Makassar Losari ini mendapat approve dari Lions Club International pada tanggal 28 Desember 2020. 

Ini merupakan club pertama yang disponsori oleh Lions Club Makassar FOS yang usianya juga masih terbilang sangat muda yakni baru 4 bulan. 

Peresmian Lions Club Makassar Losari di Restoran Runtono, Kota Makassar. 

Acara yang berlangsung secara offline di Restoran Runtono ini dihadiri pula oleh VDG 1 Eric Suprapto, VDG 2 Toni Suparman, SekKab Theodorus Suardi, BenKab Yudy Tjahjo Poernomo, PDG Peter Gosal, PDG Bambang Harsono Suhartono, Ketua Wilayah 2, Ketua Wilayah 5, KD 5A, KD 5B, para Presiden dan fellow lion dari 8 club yang ada di Makassar. 

Baca: Lowongan Kerja Oppo untuk Lulusan S1, Kesempatan bagi Fresh Graduate

Kegiatan diwarnai pula pelantikan anggota baru (new member) dari Lions Club Makassar FOS, Lions Club Makassar Rajawali, Lions Club Makassar Philantropis, Lions Club Makassar Mammiri, dan Lions Club Makassar Host. 

Juga diikuti secara online (zoom) oleh sejumlah club  yang berada di Jayapura, Manokwari, Ambon, Manado, Palu, dan Kendari. (*)



Tags: Lions Club Lions Club Distrik Lions Club Intenational Lions Club Makassar Lions Club Makassar FOS Lions Club Makassar Host Lions Club Makassar Losari Lions Club Makassar Rajawali

Baca juga