Ilustrasi: Seduhan teh hijau

THENEWSULSEL.COM- Sorang dokter di Meksiko membuat penelitian dan menyimpulkan bahwa campuran yang kuat ini akan membantu Anda meningkatkan metabolisme Anda.

Itu akan membersihkan tubuh Anda dari semua racun berbahaya, dan akan meningkatkan fungsi otak Anda juga.

Ini juga akan meningkatkan penglihatan Anda dan mengurangi nyeri sendi.

Banyak orang di seluruh dunia telah mencoba resep ini dan mereka juga mengatakan bahwa resep yang luar biasa meningkatkan penglihatan, pendengaran, dan daya ingat mereka.

Berikut adalah daftar makanan yang harus Anda konsumsi setiap hari. Makanan ini akan meningkatkan penglihatan Anda, meregenerasi tulang Anda dan juga meningkatkan fungsi otak Anda.

Konsumsilah makanan ini setiap hari untuk meningkatkan fungsi otak Anda, meningkatkan daya ingat Anda dan juga meningkatkan penglihatan Anda:

1. Rosemary mengandung senyawa yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja otak. Aromanya juga sangat efektif. Letakkan saja tanaman rosemary di jendela, atau gunakan minyak esensial.

2. Bit sarat dengan nitrat alami yang meningkatkan aliran darah di tubuh dan otak.

3. Seberapa sering Anda mengonsumsi telur? Nah, para ahli mengatakan sebaiknya Anda lebih sering mengonsumsi telur, karena kuning telur mengandung kolin yang dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan otak.

4. Tahukah Anda bahwa ikan seperti salmon, sarden, dan black cod dikemas dengan asam lemak omega-3, yang penting untuk berfungsinya otak.

5. Alpukat efektif meningkatkan aliran darah ke otak.

6. Blueberry dikemas dengan antioksidan yang dapat membantu Anda melindungi otak Anda dari kerusakan oksidatif.

7. Anda juga harus tahu bahwa konsumsi bawang mentah secara teratur akan meningkatkan daya ingat Anda.

8. Biji-bijian utuh adalah makanan super untuk perkembangan otak, berkat kandungan seratnya yang melimpah, karbohidrat kompleks, dan asam lemak omega 3.

9. Tomat mengandung senyawa likopen, yang akan melindungi sel-sel otak Anda dari kerusakan akibat radikal bebas; dan bekerja sangat baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

10. Minum 2-3 cangkir teh hijau yang baru disiapkan setiap hari akan membantu mempertajam ingatan Anda dan meningkatkan kapasitas otak Anda. Teh hijau sebenarnya meningkatkan konektivitas listrik otak, sehingga meningkatkan konsentrasi dan fungsi kognitif Anda.

11. Cokelat hitam mengandung antioksidan dan kafein yang kuat, yang membantu mempertajam daya ingat dan juga meningkatkan tingkat konsentrasi.

12. Mengandung asam folat dan vitamin B12, acorn squash efektif melindungi saraf otak dari cedera.

13. Asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam kacang-kacangan membantu meningkatkan kekuatan otak. Kacang juga meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi penting ke otak.

Baca: Tak Terduga, Campuran Nanas, Garam dan Madu Punya Khasiat Luar Biasa Bagi Kesehatan

Baca: Ini Sederet Manfaat Air Rendaman Kurma, Jadi Obat Alergi Sampai Tingkatkan Kinerja Otak, Begini Cara Mengolahnya

14. Kunyit mengandung kurkumin. Dan, kurkumin yang terdapat pada kunyit dapat mempertajam daya ingat dan mencegah peradangan.

Baca: KMP Takabonerate Panjangnya 46 Meter, Diresmikan untuk Layani Bira-Selayar, Plt Gubernur Siap Berlayar

15. Selain menjadi salah satu buah yang paling sehat untuk menjaga kebugaran, apel juga akan meningkatkan daya ingat Anda.(*)

Baca: Lowongan Kerja Pertamina untuk Program Internship, Terima Lulusan S1 Berbagai Jurusan


Baca juga