Dr Suwardi, M.Pd

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Persiapan Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Provinsi Sulawesi Selatan sudah rampung. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Grand Wisata Makassar, Minggu (11/4/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Suwardi, M.Pd yang dikonfirmasi membenarkan perihal kesiapan Musprov ISORI Sulsel tersebut. 

"Alhamdulillah kita sudah siap sepenuhnya untuk menggelar Musprov dan hingga pukul 17.00 tadi sudah 19 kabupaten/kota yang menyatakan kesiapannya untuk ikut secara offline atau langsung hadir di lokasi  Musprov," ujar Suwardi, Sabtu (10/4).

Lebih lanjut, Dr. Suwardi, M.Pd yang juga Kaprodi Pendidikan Jasmani dan Olahraga PPs UNM ini mengatakan, yang terpenting harapan kita semuanya dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama. 

"Tentu yang terpenting lagi bahwa kita sangat berkeinginan untuk proses musyawarah melahirkan ketua yang mampu berbuat banyak untuk kepentingan kemajuan olahraga SulSel di masa yang akan datang," tegasnya.

Baca: Beasiswa Studi S2 di Dalam Negeri untuk PNS, Ini Syarat dan Cara Mendaftar

Baca: Hasil Piala Menpora 2021: Persija Kalahkan Barito, Marko Simic Cs Jumpa PSM di Semifinal

Sementara itu, Sekretaris Panitia Musprov, Andi Akbar, S.Pd, M.Pd menyatakan bahwa persiapan sudah 95 persen, sisa menunggu kedatangan para peserta besok pagi. 

"Undangan kami sudah disebar sejak 1 minggu terakhir dan Ketua Umum PP ISORI  menyatakan siap memberikan sambutan secara virtual,” kata Andi Akbar.

“Demikian halnya dengan Kadispora Sulsel yang rencananya membuka sekaligus memberikan sambutan pada Musprov ISORI Sul-Sel, termasuk juga undangan ke KONI Sulsel sudah disampaikan," tambahnya. (*)



Tags: ISORI Sulsel Musprov ISORI Musprov ISORI Sulsel

Baca juga