Piala Menpora 2021

THENEWSULSEL.COM, MALANG – Barito Putra menantang Persija Jakarta pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) malam. Kick off pukul 18.15 WIB. 

Menghadapi Persija yang lebih difavoritkan menang, pelatih Barito Putra Djadjang Nurjaman (Djanur) menegaskan kesiapan timnya menghadapi Tim Macan Kemayoran. 

Djadjang mengemukakan, Persija sangat berbahaya pada situasi bola mati atau set piece. Karena itu, tim pelatih sudah menyiapkan strategi untuk antisipasi.   

"Kami mengikuti perjalanan Persija di Piala Menpora 2021, mereka banyak menciptakan gol dari bola mati tendangan bebas atau corner kick. Semua sudah kami pelajari," kata Djadjang Nurjaman dalam konferensi jelang pertandingan.

Djanur mengakui, kemampuan Persija memaksimalkan bola-bola mati sangat berbahaya. Apalagi lini belakang Barito Putra tidak terlalu kokoh selama penyisihan grup.

Baca: Piala Menpora: PSM ke Semifinal, Ini Calon Lawan Yakob Sayuri Cs, Jumpa Persija Lagi?

Baca: El Clasico Real Madrid vs Barcelona: Benzema Tak Sabar, Pemain Muda Barca Penasaran

Buktinya, Barito Putra kebobolan enam gol dari tiga laga di babak penyisihan grup A. 

Sedangkan Persija termasuk produktif. Marko Simic dan kawan-kawan mencetak enam gol dari tiga laga penyisihan grup B. 

Mantan pelatih Persib Bandung ini memuji Persija sebagai tim yang komplet. Sebab berisi kombinasi pemain asing, naturalisasi, dan pemain lokal berkelas.

Baca: Beasiswa Studi S2 di Dalam Negeri untuk PNS, Ini Syarat dan Cara Mendaftar

Pemenang laga ini akan menghadapi PSM Makassar yang lolos ke semifinal setelah menang adu penalti lawan PSIS Semarang, Jumat (9/4). 

Hasil dan Jadwal Perempat Final Piala Menpora

Jumat (9/4/2021)

Pukul 18.15 WIB – PSIS vs PSM Makassar 2-4 (adu penalt) 

Sabtu (10/4/2021)

Pukul 18.15 WIB - Persija Jakarta vs Barito Putera

Minggu (11/4/2021)

Pukul 18.15 WIB - Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Senin (12/4/2021)

Pukul 20.30 WIB - PS Sleman vs Bali United



Tags: jadwal Piala Menpora perempat final Persija Persija Jakarta Piala Menpora Piala Menpora 2021 Stadion Kanjuruhan Stadion Kanjuruhan Malang

Baca juga