Redmi Note 10 Series

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Minat besar masyarakat pada handphone (HP) Redmi Note membuat Xiamo resmi meluncurkan generasi terbaru di Indonesia, yakni Redmi Note 10 Series. 

Seperti generasi sebelumnya, Redmi Note 10 Series juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dan siap bersaing dengan smartphone merek lain di kelasnya.

Bagaimana dengan harga? Smartphone terbaru produksi Xiaomi ini relatif murah melihat spesifikasinya. Dibanderol Rp 2 jutaan.  

Generasi terbaru Redmi Note Series ini hadir dengan konfigurasi penyimpanan 4/64GB dan kamera utama 48MP. 

Redmi Note 10 Series menggunakan panel layar AMOLED dengan bentangan 6,43 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 2400 pixel. 

Bagian layar merupakan salah satu aspek yang sangat ditonjolkan oleh Xiaomi, sebab ini adalah lini Redmi Note pertama yang menggunakan jenis layar AMOLED. 

Baca: Sekolah Kedinasan Kemenkumham Buka Pendaftaran, Bisa Pilih Poltekip atau Poltekim

Baca: Atta Bayar Pajak Rp 78 Miliar Pertahun, Berapa Penghasilannya?

Di bagin depan tersemat kamera selfie ala punch hole beresolusi 13 MP (wide). Di bagian belakang terdapat empat kamera.

Rinciannya, kamera 48 MP (wide) yang menjadi andalan. Ditambah kamera dengan 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

HP ini juga memiliki baterai berkapasitas cukup besar 5.000 mAh. Baterai ini mendukung fast charging 33W yang diklaim mampu mengisi penuh baterai hanya dalam tempo 74 menit.

Di Indonesia, harga Redmi Note 10 dibanderol Rp 2.399.000. Relatif murah jika melihat beberapa spesifikasinya yang mumpuni. 

Penjualan perdana Redmi Note 10 di Indonesia berlangsung 6 April 2021 di Mi.com, Authorized Mi Store, serta toko resmi Xiaomi Indonesia yang ada di Lazada dan akulaku. (*)



Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru ponsel ponsel baru Xiaomi

Baca juga