Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Perusahaan komunikasi digital terkemuka Indosat Ooredoo membuka peluang bagi lulusan S1 dan S2 ikut iAccelerate Program 2021.

Kegiatan ini merupakan program percepatan karier (Management Trainee) selama satu tahun di lingkungan Indosat Ooredoo.

Program ini terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate) dan profesional muda yang memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dan mempercepat karier menjadi pemimpin masa depan. 

Melalui Indosat Ooredoo iAccelerate, peserta pelatihan dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan di industri telekomunikasi digital. 

Keuntungan bagi Peserta

1. Pengembangan diri dan karier yang komprehensif serta kesempatan memperkaya technical skill langsung dari para leaders di lingkungan Indosat Ooredoo, melalui rangkaian training, mentoring, dan coaching.  

2. Learning culture yang didukung teknologi, yang memungkinkan peserta mendapatkan akses pembelajaran dari kegiatan bisnis operasional skala nasional yang terjadi sehari-harinya dari mana pun, kapan pun. 

3. Membangun koneksi dan relasi profesional dalam lingkup nasional hingga internasional. 

Setelah ikut program, kandidat yang terpilih dapat melanjutkan kariernya dalam program pengembangan fungsional secara permanen. 

Termasuk kesempatan mengikuti program pertukaran talenta ke negara-negara lain dalam Ooredoo Group, sebagai percepatan dan persiapan untuk menjadi pemimpin Indosat Ooredoo di masa depan.

Persyaratan Pendaftar

Program ini terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate) yang memiliki latar belakang pendidikan program studi (prodi) Technology, Commerce and Finance.

Antara lain Information System, Computer Science, Informatics Engineering, Mathematics and Statistics, Electrical Engineering, Marketing and Business Management, atau program studi terkait lainnya. 

1. Lulusan S1 atau S2  dengan IPK minimal 3.2 

2. Fresh graduate atau pengalaman dua tahun.  

3. Dari jurusan yang berhubungan dengan teknologi, commerce dan keuangan seperti sistem informasi, Computer Science, Teknik Informatika, Matematika dan Stastistika, Teknik Elektro, Markering dan Manajemen Bisnis atau jurusan lain yang berhubungan dengan  pendidikan. 

4. Punya minat di data analisis (data analytics) sales dan marketing, teknologi telekomunikasi dan akutansi keuangan. 

5. Jiwa leadership atau memiliki pengalaman leadership, aktif berorganisasi baik di dalam atau di luar kampus.  

6. Mahir berbahasa Inggris.

Untuk pendaftaran silakan melalui laman rencanamu.id/indosatooredoo sebelum 31 Maret 2021.



Tags: loker lowongan kerja

Baca juga