Oppo Reno5 F

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Oppo akhirnya resmi memperkenalkan salah satu produksi handphone (HP) terbarunya di Indonesia, Reno5 F. 

Sebelumnya, pada awal tahun 2021, Oppo juga sudah meluncurkan dua varian baru, Reno5 dan Reno5 5G yang meramaikan pasar Indonesia. 

Terdapat beberapa perbedaan antara Reno5 F dengan dua varian sebelumnya, Reno5 dan Reno5 5G. Termasuk harganya yang relatif lebih terjangkau.   

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Rabu (24/3/2021) menjelaskan, perbedaan terletak pada harga dan spesifikasi. 

Menurut Aryo, Reno5 F memiliki beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya, yakni Reno4 F. 

Layarnya memiliki bentangan 6,43 inci berjenis AMOLED, dengan resolusi FullHD Plus (2.400 x 1.080). 

Layar Reno5 F memiliki refresh rate 60Hz dan rasio bodi yang diklaim mencapai 90,8%. Juga sudah dilindungi Gorilla Glass 3 Plus. 

Baca: Ayo Cek di Sini, Garuda Indonesia Beri Diskon Besar-besaran Mulai Hari Ini

Baca: Lowongan Kerja Yamaha, Terima Lulusan D3 dan S1 Berbagai Jurusan

Di bagian belakang, berjejer empat kamera yang terdiri atas kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. 

Di bagian depan tersematt kamera selfie 32 MP. Oppo menambahkan beberapa fitur kamera baru seperti New Dynamic Bokeh dan Night Plus. 

Untuk dapu pacu, telepon seluler (ponsel) ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P95 yang dipadu dengan RAM 8 GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 128 GB. 

Oppo Reno5 F yang dipasarkan Indonesi menggunakan baterai 4.310 mAh yang didukung pengisi daya Flash Charge 4.0 30 watt. 

Tersedia dua pilihan warna yakni Fluid Black (hitam) dan Fantastic Purple. Harga Oppo Reno5 F dibanderol Rp 4,3 juta. 

Rencananya, Oppo menggelar flash sale pada 27 Maret hingga 1 April secara eksklusif di Lazada. Penjualan perdana secara offline dimulai 2 April 2021. (*)



Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru Oppo ponsel ponsel baru

Baca juga