Logo Garuda Indonesia

JAKARTA,THENEWDULSEL.COM– Kabar gembira datang dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dalam program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang juga didukung oleh Bank BCA membagikan diskon tiket pesawat.

Program GOTF tersebut akan digelar secara online pada 26-31 Maret 2021 besok. Travel Fair dapat diakses di mobile apps Fly Garuda, Website Garuda Indonesia, maupun microsite GOTW www.garuda-indonesia.com/gotf

GOTF merupakan event yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan penawaran menarik.

Gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan ke beberapa daerah yakni seperti, Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi.

“Adapun dukungan kami terhadap pemulihan pariwisata nasional, tentunya kami selaraskan dengan penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten, khususnya physical distancing. Hal tersebut akan menjadi perhatian utama kami dalam layanan penerbangan di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam konferensi pers, kemarin.

Selain menawarkan sejumlah potongan harga hingga 85%, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen gratis.

Para pengguna jasa yang menggunakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles sebesar 50%.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik serta tambahan discount tiket penerbangan mulai dari Rp 500.00 hingga Rp 2.000.000.

Tak hanya itu, melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00-11.00 WIB dan 17.00 -19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan sebesar Rp 200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Dalam program yang bekerja sama dengan BCA ini juga, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0% untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp 200.000 dengan reward BCA.(*)


Baca juga