ilustrasi lowongan kerja

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Bank Muamalat membuka lowongan kerja atau loker bagi lulusan SMA/SMK/, D3, dan S1. Lowongan ini untuk penempatan di beberapa kota. 

Bank Muamalat berdiri karena gagasan Majelis Ulama Inodnesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), pengusaha muslim, dan pemerintah Indonesia. 

Baca: Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical untuk SMK, D3, S1, Termasuk Analis Kimia dan Apoteker

Sesuai Instagram resmi karir Bank Muamalat @muamalat.hijrah.people, Jumat (19/3/2021), lowongan kerja yang terbuka sebagai berikut: 

Mulia Teller (Cirebon dan Banjarmasin)    

Syarat: Pria/Wanita, umur maksimal 25 tahun, penampilan menarik, pendidikan SMA/SMK/sederajat atau maksimal D3, tinggi badan pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm, punya skill service oriented yang tinggi. 

Penempatan kerja di Cirebon dan Banjarmasin. Pendaftaran ditutup 31 Maret 2021. 

2 Customer Service Developmen Program (CSDP) 

Syarat: Pria/Wanita, umur maksimal 25 tahun, penampilan menarik, pendidikan D3/S1, tinggi badan pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm, punya skill service oriented yang tinggi, terbuka untuk fresh graduate (lulusan baru).

Baca: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Dibuka April, Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Baca: Tilang Elektronik Berlaku Hari Ini, 16 Titik di Makassar

Penempatan di Bogor, Depok, Denpasar, Jakarta (Matraman), Bekasi (Kalimalang), Palangkaraya (Sampit), dan Kediri (Blitar).

Pendaftaran ditutup 31 Maret 2021. 

3 Muamalat Associate Program (Digital Bankers) 

Syarat: S1 (umur maksimal 25 tahun) atau S2 (umur maksimal 27 tahun), IPK minimal 2,75 (bagi S1) dan IPK minimal 3,00 (S2). 

Pendidikan diutamakan dari Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Multimedia, Desain Komunikasi Visual (DKV), Matematika, Statistika, Pemasaran Digital, dan Manajemen Informasi. 

Minimal skor TOEFL 500, IELTS 6, dan TOEIC 550. Punya integritas tinggi, sikap positif, berpikiran terbuka, kepribadian dan kualitas kepemimpinan yang kuat, komunikasi yang baik dan keterampilan analisis. Hafidz Al-Quran sangat dihargai. 

Pendaftaran ditutup 9 April 2021. 

Cara Melamar 

Lamaran dikirim ke email  [email protected]. Selain tiga posisi di atas, Bank Muamalat juga membuka lowongan kerja khusus untuk yang memiliki pengalaman. 

Bank Muamalat tidak memungut biaya atau gratis dalam proses rekrutmen. Karena itu, hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia rekrutmen. (*)


Tags: loker lowongan kerja

Baca juga