Piala Menpora 2021

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR – Jadwal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 memasuki hari ketiga, Selasa (23/3/2021).

Sesuai jadwal yang sudah dirilis panitia, pada Selasa (23/3) hari ini, akan berlangsung dua pertandingan penghuni Grup C.

Pada pertandingan pertama, pukul 15.15 WIB, berhadapan Madura united vs PS Sleman. Setelah itu, berlangsung Derby Jatim antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.   

Kedua pertandingan Grup C ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dua laga ini live di Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Dari dua laga perdana di Grup C, yang banyak mendapat sorotan adalah Persebaya vs Persik dalam Derby Jawa Timur (Jatim).

Persik Kediri merupakan tim promosi pada Liga 1 2020 lalu. Ketika itu, penampilan Persik belum teruji karena Liga 1 2020 terhenti gegara pandemi Covid-19.  

Baca: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Dibuka April, Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Baca: Repsol Honda: Marc Marquez tak Ikut Seri Pembuka MotoGP Qatar 2021, Ikut Anjuran Tim Medis

Turnamen Piala Menpora 2021 merupakan kesempatan Persik unjuk kemampuan sekaligus menegaskan kesiapan mereka tampil di Liga 1 2021. 

Sebelumnya, sudah berlangsung pertandingan penyisihan Grup A di Stadion Manahan Solo dan Grup B di Stadion Kanjuruhan Malang.

Di Grup B, terdapat tim kebanggaan warga Kota Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya, yakni PSM Makassar.

Pada laga perdana, PSM yang tidak diunggulkan mengalahkan tim bertabur bintang Persija Jakarta 2-0 melalui gol Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri. (*)

Jadwal Piala Menpora Selasa (23/3/2021)

Grup C

Pukul 15.15 WIB – Madura United vs PS Sleman

Pukul 18.15 WIB - Persebaya vs Persik Kediri



Tags: hasil Piala Menpora jadwal Piala Menpora Pemain PSM pembagian grup Piala Menpora PSM Makassar

Baca juga