Piala Menpora 2021

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Turnamen sepakbola Piala Menpora 2021 mulai berlangsung hari ini, Minggu (21/3/2021) sore WIB.

Peserta Piala Menpora 2021 merupakan klub-klub Liga 1, kecuali Persipura Jayapura yang mengundurkan diri. Peserta dibagi dalam empat grup. Babak penyisihan digelar di empat kota.

Pada hari pertama, Minggu (21/3/2021), laga perdana penyisihan grup menyajikan penghuni Grup yakni Arema FC vs Tira Persikabo 1973 pukul 15.15 WIB.

Setelah itu, PSIS Semarang vs Barito Putra pukul 18.15 WIB. Kedua tim juga berada di Grup A. Rangkaian laga penyisihan Grup A berlangsung di Stadion Manahan, Solo. 

Pertandingan ini live di Indosiar dan Vidio.com. Begitu  juga pertandingan di Grup B, Grup C, dan Grup D.  

Menghadapi laga perdana ini, Arema FC, Tira Persikabo, PSIS Semarang, dan Barito Putra menyatakan kesiapannya bertanding. 

Pelatih Arema FC Kuncoro yakin bisa meraih hasil maksimal di laga perdana dan melangkah jauh di Piala Menpora 2021, meski pemain sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan. 

Baca: Hasil Celta vs Real Madrid 1-3, Benzema Cs Gusur Barcelona, Lihat Video Gol

Baca: Hari Ini, Harga Pertalite di Makassar Sama dengan Harga Premium, Turun Rp 1.400 Per Liter

Keyakinan serupa disampaikan pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko yang menyebutkan timnya siap tampil maksimal. 

Laga pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo pukul 15.15 WIB live di Indosiar. Begitu juga PSIS vs Barito Putra.  

Baca: Lowongan Kerja Pertamina Retail untuk D3 dan S1, Terima Banyak Jurusan

Dua pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com. 

Bagaimana dengan PSM Makassar? Tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini berada di Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC Samarinda.

PSM akan memainkan laga perdana melawan Persija Jakarta, Senin (22/3/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. 

Penyisihan Grup B yang berlangsung di Kota Malang akan dibuka laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Samarinda, Senin (22/3), pukul 15.15 WIB. (*)



Tags: pembagian grup pembagian grup Piala Menpora Piala Menpora Piala Menpora 2021 PSM Makassar

Baca juga