ilustrasi Nokia 5.4

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - HMD Global meluncurkan produk baru yakni Nokia 5.4 yang akan ikut meramaikan persaingan pasar smartphone di Indonesia.

Handphone (HP) Nokia varian baru ini diklaim menggabungkan kinerja tinggi dengan value for money. Keterangan ini disampaikan General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Salah satu keunggulan HP ini, karena Nokia menambah jaminan tiga tahun update keamanan berkala dari Google.

Hal ini akan membuat smartphone Nokia 5.4 selalu aman dari ancaman pencurian data dan serangan para peretas atau hacker.

Untuk kenyamanan pemakai, Nokia 5.4 menggunakan  layar punch-hole HD+ 6,39 inch, sehingga ponsel ini tetap muat di kantong dan mudah dipegang.

Bagi Anda yang berminat, tersedia dua pilihan warna yaitu Polar Night dan Dusk.

Bagaimana dengan kamera? Nokia 5.4 memakai quad-camera dengan sensor utama 48MP dan kamera depan 16MP.

Fitur lainnya adalah mode 'Sinema' untuk video menangkap 24fps dan memungkinkan pengguna merekam konten dalam format sinematik 21:9.

Untuk mendapatkan video yang lebih halus, Anda cukup pilih mode perekaman video 60fps.

Bagi yang suka fotografi dan video, HP ini dilengkapi  fitur image stabilization dan Ozo audio, tools editing video, dan color grading.

Untuk dapur pacu, menggunakan tenag chil Qualcomm Snapdragon 662 yang dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru. RAM 4BG dan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB.

Nokia 5.4 mengandalkan baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.000 mAh yang diklaim membuat ponsel ini  bisa bertahan hingga dua hari.

Calon pembeli sudah bisa memesan atau order mulai 26 Maret sampai 4 April 2021.

Harga preorder Rp 3 juta. Anda akan mendapat bonus  Nokia Essential True Wireless Earphone E3100, paket data Passion Bundling 60 GB dan 1 bulan berlangganan Amazon Prime dari Indosat. (*)



Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru ponsel ponsel baru

Baca juga