Kadis Perpustakaan dan Arsip Sulsel, serta panitia bersama peserta seleksi Duta Baca Sulsel 2021, Selasa (16/3/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sulsel, Moh. Hasan, SH, MH mengukuhkan Taufiqurrahman sebagai Duta Baca Sulsel Tahun 2021, Selasa (16/3/2021). 

Taufiqurrahman merupakan wakil Duta Baca Kabupaten Maros yang ikut bersaing dengan peserta dari kabupaten/kota. 

Pemilihan Duta Baca Sulsel 20201 diikuti 30 orang dari kabupaten/kota di Sulsel yang lolos administrasi, namun yang ikut tes kognitif, wawancara, dan presentasi sebanyak 24 orang peserta. 

Ketua Tim Seleksi Duta Baca Sulsel 2021 Bachtiar Adnan Kusuma membacakan nama-nama 10 besar peserta, dilanjutkan pengukuhan dan pemasangan selempang Duta Baca Sulsel oleh Kadis Perpustakaan Arsip Sulsel Moh. Hasan kepada Taufiqurrahman.

Acara  dilanjutkan penandatanganan pengukuhan Duta Baca Sulsel 2021 dan penyerahan sertifikat kepada 10 finalis.

Baca: 16 Titik Kamera Tilang Elektronik Sudah Dipasang Polda Sulsel di Makassar, Efektif Berlaku 23 Maret, Ini Lokasinya!

Baca: Ikut Program Kampus Mengajar, Mahasiswa Dapat Uang Saku Bulanan, Mau Mendaftar?

Baca: Jadwal Babak 16 Liga Champions: Real Madrid vs Atalanta Live SCTV, Siapa Tersingkir?

Sesuai rilis panitia, Moh Hasan menyampaikan, Duta Baca Sulsel harus memiliki performa yang menarik,  pergaulan yang luas, mengutamakan kerja kolaboratif, bisa diguguh dan jadi panutan bagi orang lain. 

Karena itu, Hasan berharap dari 10 finalis Duta Baca Sulsel, mereka adalah mitra dan ujung tombak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel. 

“Saya berharap duta baca Sulsel punya gagasan kreatif, inovatif dan bekerja tanpa pamrih untuk gerakan membaca di Sulsel,” kata Hasan saat menutup Pemilihan Duta Baca Sulsel, Selasa (16/3) di Gammara Hotel, Kota Makassar. (*)


Tags: Duta Baca Hotel Gammara Kadis Maros Pemilihan Duta Baca Perpustakaan

Baca juga