Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar melamar pujaan hatinya, Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021) siang WIB. Acaranya berlangsung di sebuah hotel di Kawasan Jakarta Selatan.

Rencananya, semua rangkaian atau tahapan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan stasiun televisi swasta RCTI. 

Proses lamaran dihadiri oleh keluarga besar Aurel dan Atta dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat, karena masih pandemi Covid-19.

Sehari sebelumnya, Jumat (12/3/2021), awak media yang diundang meliput lamaran Atta dan Aurel difasilitasi pemeriksaan kesehatan swab antigen.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat menyampaikan, pernikahan dengan Aurel akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Desember 2020.

Namun, rencana itu terkendala pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Setelah itu, beredar informasi rencana pernikahan pada Maret 2021 ini, tapi tertunda karena Aurel sekeluarga terpapar Covid-19, kecuali sang ayah Anang Hermansyah. 

Kabar terbaru menyebutkan, pernikahan akan berlangsung pada 3 April 2021 mendatang. Akad nikah direncanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta. (*)



Tags: Anang Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Krisdayanti YouTuber Youtuber Atta Halilintar

Baca juga