ilustrasi lowongan kerja

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. PT Astra Honda Motor (AHM) membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan D3 dan S1. 

Menurut laman Astra Honda Motor, Kamis (25/2/2021), lowongan kerja yang terbuka adalah IT Software Engineer (pendaftaran ditutup 31 Mei 2021) dan IT Analyst (pendaftaran berakhir 31 Maret 2021).  

1. IT Software Engineer 

Syarat: 

Sudah lulus/semester akhir D3 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Elektro/Teknik Komputer/Manajemen Informatika. 

IPK/GPA minimal 3.00. 

Umur maksimal 25 tahun. 

Pengetahuan dasar programming dan database technology serta memahami SDLC. 

Tugas: 

Melakukan pembuatan aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada metode pengembangan sistem yang telah ditentukan (SDLC). 

Koordinasi dengan system analyst terkait kebutuhan aplikasi atau modifikasi dari sistem yang sedang digunakan dengan mendetailkan dokumen analisis dan desain menjadi produk perangkat lunak. 

2. IT Analyst 

Syarat: 

Sudah lulus/semester akhir S1 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Elektro/Teknik Komputer/Manajemen Informatika. 

IPK/GPA minimal 3.00. 

Umur maksimal 27 tahun. 

Punya pengetahuan dasar untuk system design, software engineer, dan database technology. 

Memahami SDLC. 

Tugas: 

Pengembangan sistem aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada metode pengembangan sistem yang telah ditentukan (SDLC). 

Koordinasi antar bagian IT AHM dengan business development function, process owner dan user dalam mengimplementasikan solusi IT dengan teknologi terkini yang tepat. 

Menjalankan project management untuk merencanakan target implementasi sistem dan evaluasi berkesinambungan. 

Pengajuan lamaran dilakukan secara online di website resmi perusahaan, https://recruitment.astra-honda.com/. 

Astra Honda Motor tidak memungut biaya atau gratis, karena itu hati-hati penipuan. (*)



Tags: loker lowongan kerja

Baca juga