ilustrasi Samsung Galaxy A02s

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Setelah Samsung Galaxy A01 sukses di pasaran, Samsung kini menghadirkan handphone (HP) Galaxy A02s.

Dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy A02s memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni. Namun, harga tetap ramah di kantong yakni Rp 1 jutaan. 

Produk baru Samsung ini memiliki penyimpanan RAM 4GB dan dukungan baterai yang cukup besar hingga 5.000 mAh. 

Kehadiran Samsung Galaxy A02s membuat produsen ponsel Korea Selatan ini makin mantap meramaikan pasar HP dengan harga Rp 1 jutaan. Harga ini berlaku untuk semua varian. 

Sesuai situs resmi Samsung Indonesia saat ini, harga HP Samsung A02s untuk varian 3/32GB dibanderol Rp 1.799.000. 

Spesifikasi lainnya, bentangan layer berukuran 6,5 inci dengan kualitas HD+. Di bagian atas tersemat kamera selfie 5MP pada poni Infinity-V khas Samsung. 

Sedangkan di bagian belakang, berjejer tiga buah kamera dengan lensa utama yang menggunakan sensor 13MP. Bagian belakang Samsung Galaxy A02s memiliki corak desain yang cukup unik dengan material plastik.

GSM Arena melansir, Samsung A02s menggunakan chipset Snapdragon 450. Chipset itu akan didukung RAM 3GB dan 4GB yang bisa Anda pilih.

Selain harganya yang relatif murah, salah satu keunggulan HP ini adalah baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 15W. (*)



Tags: harga HP harga ponsel

Baca juga