Walikota terpilih, Moh Ramdhan Pomanto bersama Wakil Fatwamawati Rusdi saat mengunjungi Gubernur Nurdin Abddullah di Kantor Gubernur, Makassar, Rabu, 24 Februari 2021.

MAKASSAR,THENEWSULSEL.COM- Walikota terpilih Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menemui Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di ruang kerja gubernur, kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu 24 Februari 2021.

Banyak hal yang terkait dengan pembangunan Kota Makassar ke depan yang dibicarakan antara Nurdin Abdullah, Ramdhan (Danny) Pomanto, dan Wakil Walikota terpilih Fatmawaty Rusdi Masse pada pertemuan tersebut.

Menurut Danny Pomanto, yang dibicarakan adalah keberlanjutan pembangunan di Makassar.

"Saya dan Pak Gubernur sudah kenal lama. Tadi bicarakan keberlanjutan pembangunan di Makassar," jelasnya.

Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi mengapit Gubernur Nurdin Abdullah melakukan salam komando saat berkunjung ke kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 24 Februari 2021.

Nurdin Abdullah berharap kepada Danny dan Fatmawati agar menata Kota Makassar lebih bagus lagi. "Makassar ini etalase Sulsel dan Indonesia timur," jelas Nurdin Abdullah.

Danny Pomanto mengatakan, ke depan akan membangun kolaborasi yang kuat dengan gubernur dalam mengembangkan pembangunan di Makassar.

"Kami akan selalu koordinasi dan minta bimbingan kepada guberbur," jelas Fatmawati Rusdi Masse.

Baca: Pelantikan 11 Kepala Daerah di Sulsel Diperketat, Hanya ini yang Bisa Masuk ke Tempat Cara

Baca: Andai Danny Pomanto Dilantik Nurdin Abdullah, Hanya Ini yang Bisa Dampingi

Sebelum mebinggalkan kantor gubernur, Nurdin Abdullah mengajak Danny dan Fatmawati melihat loby utama kantor gubernur, meninjau ruang Kejaksaan Tinggi, ruang kerjasama KPK.

Baca: Nurdin Abdullah Lantik Danny Pomanto 26 Februari 2021 Bersama Kepala Daerah Lainnya

Ketika meninjau toilet di loby kantor gubernur, Dany mengatakan, setara dengan toilet hotel bintang lima.

Baca: Lowongan Kerja BUMN Industri Telekomunikasi bagi Lulusan SMA, D3, S1, Termasuk Teknik Jaringan dan Akuntasi

Baca: Begini Cara Bill Gates Atur Uang untuk Perusahaanya, Menabung Seperti Seorang Pesimis, Berinvestasi Secara Optimis

"Gubernur suruh lihat (toilet dan loby) ini, sama dengan perintah menata kantor balai kota. Nanti kita tata juga seperti ini balai kota," katanya.(*)

Pelantikan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi


Tags: Danny pomanto Fatmawati Rusdi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Pelantikan Bupati Pelantikan Walikota Ramdhan Pomanto Wali kota makassar

Baca juga