logo Liga Champions

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR – Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 berlanjut pada Rabu (24/2/2021) dan Kamis (25/2) dini hari WIB. 

Selama dua hari akan tersaji empat laga sengit. Dua diantaranya live di SCTV dan live streaming di Vidio.com, yakni Atletico Madrid vs Chelsea dan Atalanta vs Real Madrid.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (24/2) dini hari WIB mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea dan Lazio vs Bayern Muenchen. Semua laga berlangsung pukul 03.00 dini hari WIB.

Atletico Madrid yang kini memimpin klasemen Liga Spanyol akan menghadapi laga sulit melawan Chelsea yang sedang bangkit di Liga Inggris. 

Kehadiran pelatih baru Thomas Tuchel membuat Chelsea kini mampu bersaing kembali di papan atas Liga Inggris. Pada lima laga terakhir, Chelsea tiga kali menang dan dua kali seri.

Namun, Chelsea patut waspada pada ketajaman striker gaek Atletico Madrid, Luis Suarez. Mantan Liverpool ini menjadi mesin gol andalan Atletico, setelah ‘terbuang’ dari Barcelona.

Pada laga lain, Bayern Muenchen yang juara bertahan Liga Champions akan menjajal wakil Italia, Lazio.

Meski berstatus tamu, Bayern Muenchen lebih diunggulkan mengalahkan tim biru langit itu. Pasalnya, penampilan Bayern Muenchen sangat meyakinkan di Liga Jerman maupun selama fase grup Liga Champions.

Pada Kamis (25/2) dini hari WIB, tim fenomenal asal Italia Atalanta akan menjamu Real Madrid yang kemungkinan tanpa dua pilar, Karim Benzema dan kapten tim Sergio Ramos yang cedera.

Pada hari yang sama, salah satu favorit juara Liga Champions Manchester City akan menghadapi tuan rumah Borussia Muechengladbach.

Saat ini, Machester City memimpin klasemen Liga Inggris 2020-2021. Pasukan Pep Guardiola sudah mencatat 16 kemenangan beruntun di semua kompetisi. 

Pekan lalu, 16 dan 17 Februari sudah berlangsung empat laga leg pertama babak 16 besar. Salah satu kejutan, PSG menggasak Barcelona di Stadion Camp Nou. (*)

Jadwal Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Rabu, 24 Februari 2021

03:00 Atletico Madrid vs Chelsea (live SCTV)

03:00 Lazio vs Bayern Muenchen

Kamis, 25 Februari 2021

03:00 Atalanta vs Real Madrid (live SCTV)

03:00 Moegladbach vs Manchester City



Tags: 16 besar Liga Champions Atalanta Atletico Madrid Bayern Muenchen Chelsea Jadwal Liga Champions Real Madrid

Baca juga