Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menghadiri HUT ke-61 Kabupaten Pinrang, Jumat (19/2/2021).

*Gubernur Sulsel Ungkap Trik Tangani Pandemi Covid-19 

THENEWSULSEL.COM, PINRANG - Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah memuji penanganan wabah Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang. 

"Penanganan covid-19 di Pinrang cukup bagus dan dilakukan dengan sangat memperhatikan perkembangan ekonomi," kata Nurdin Abdullah dalam sambutan di puncak acara HUT ke-61 Kabupaten Pinrang, Jumat (19/2/2021).

Pada sambutannya di Kabupaten Pinrang tersebut, Nurdin Abdullah juga menjelaskan trik mengatasi Covid-19 kepada hadirin dan masyarakat Pinrang yang mengikuti acara ini secara virtual.

Tangani Covid-19, kata Nurdin Abdullah harus dengan happy. Jangan stres. Kalau stres, imun akan turun dan gampang muncul penyakit, termasuk virus corona.

Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Pinrang untuk mengikuti vaksin. Vaksin, jelasnya, adalah salah satu cara untuk mengatasi penyebaran Covid-19. 

"Akhir Februari selesai vaksin terhadap tenaga kesehatan, anggota TNI, dan Polri. Setelah itu masyarakat umum," jelasnya.

Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid melaporkan, kasus Covid-19 yang terkonfirmasi per 19 Februari 2021, sebanyak 32 orang. "Termasuk yang OTG," jelasnya. (*)



Tags: Andi Irwan Hamid Bupati Pinrang Gubernur Sulsel HUT Pinrang Kabupaten Pinrang Prof HM Nurdin Abdullah

Baca juga