logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS – Jadwal Liga Inggris pekan ke-24 antara Wesy Brom vs Manchester United akan berlangsung Minggu (14/2/2021) malam, pukul 21.00 WIB.

Laga antara tim penghuni papan bawah dengan Man United yang kini menempati peringkat ke-3 klasemen, dihelat di Stadion The Hawthorns. Laga ini live di Mola TV.

Kabar baik bagi Man United, karena pemain mudanya Scott McTominay sedang dalam performa bagus dengan terus mencetak gol. 

Lini pertahanan mereka juga akan semakin solid, karena sudah bisa diperkuat oleh bek tangguh Eric Bailly.

Di atas kertas, Man United jelas diunggulkan untuk meraih tiga poin dalam laga kali ini. 

Tim Setan Merah dalam 17 pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru satu kali kalah.

Man United memang tengah on fire, terbukti mereka mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris bersama Manchester City dan Leicester City.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan mengusung misi wajib menang untuk bisa kembali ke peringkat kedua dan memangkas jarak dengan Man City. 

Man United kini duduk di urutan ketiga dengan koleksi 45 poin. Tertinggal satu poin dari Leicester City di urutan kedua. 

Solskjaer diprediksi akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk mengamankan tiga poin.

Nama yang paling mendapatkan sorotan adalah Scott McTominay. Gelandang muda Man United itu kian hari performanya semakin bagus.

Mampu mengemban tugas di lapangan tengah dengan baik, posisinya saat ini di starting line-up Man United  nyaris tak tergantikan.

Kepercayaan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer pun dijawab dengan tuntas oleh sang pemain. Musim ini dari 30 pertandingan yang telah dimainkan, McTominay mmapu membukukan tujuh gol dan satu assist.

Di lini serang, trio Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood berpeluang starter. Sedangkan Anthony Martial kemungkinan cadangan.

Pergerakan ketiganya di lini serang akan disokong kreativitas permainan playmaker Bruno Fernandes.

Scott McTominay berpeluang untuk bertandem dengan Fred di lini tengah, karena Paul Pogba belum pulih dari cedera.

Sedangkan di lini belakang, bek tengah Lindelof dan Harry Maguire diprediksi menjadi starter. (*)

Prediksi Susunan Pemain

West Bromwich Albion:

Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Yokuslu, Maitland-Niles, Gallagher; Pereira; Diagne

Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Edinson Cavani



Tags: Jadwal Liga Inggris Leicester City Manchester City Manchester United

Baca juga