Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menerima Regional Chief Financial Officer (CEO) Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie di ruang kerja Kantor Gubernur, Senin (8/2/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menerima Regional Chief Financial Officer (CEO) Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie di ruang kerja Kantor Gubernur, Senin (8/2/2021). 

Angga Erlangga yang pindah ke tempat tugas baru di Jakarta pamitan kepada Prof HM Nurdin Abdullah. 

Pada kesempatan itu, diperkenalkan juga pejabat pengganti Muhammad Ashidiq Iswara. 

Di hadapan Nurdin Abdullah, Angga Erlangga menjelaskan mendapat tugas baru sebagai Regional CEO I Sumatera. 

"Ini saya bawa serta Regional CEO yang baru sekalian untuk perkenalan. Beliau sebelumnya di Treasury Group di Jakarta," jelas Angga Erlangga seraya memperkenalkan Ashidiq Iswara.

Nurdin Abdullah menjelaskan potensi ekonomi dan sumber daya alam Sulsel. Bupati Bantaeng 2008 - 2013 ini meminta Ashidiq Iswara memanfaatkan potensi yang demikian banyak itu untuk mengembangkan bisnis perbankan.

Sementara itu, disampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan keuangan yang dikembangkan Angga Erlangga selama lebih dua tahun memimpin Regional Sulawesi Maluku Bank Mandiri.

Di dampingi Nurdin Abdullah, Angga Erlangga dan Ashidiq Iswara meninjau toilet dan Baruga Lounge di lobby utama Kantor Gubernur. 

Beberapa kali Angga Erlangga live. "Halo saya bersama Gubernur Sulsel. Masuki toilet dan lounge setara masuk di Hotel Mulia," katanya. (*)



Tags: Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah

Baca juga