Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam acara penyerahan kunci mobil secara simbolis dari Bank Sulselbar kepada Pemkab Bone, Jumat (8/1/2021).

WATAMPONE, THENEWSULSEL.COM - PT Bank Sulselbar menyerahkan sumbangan satu unit mobil Isuzu NMR 71 dengan desain Skylift multi fungsi kepada Pemkab Bone.

Sumbangan ini merupakan bagian dari CSR bank milik Pemprov Sulsel dan Sulsebar itu.

Penyerahan sumbangan CSR tersebut ditandai dengan penyerahan kunci mobil oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah kepada Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sekaligus penyerahan papan peresmian kantor Kas Lappariaja dan Payment Point kantor Bupati Bone. Penyerahan mobil SkyLight CSR Bank Sulselbar tersebut setelah Gubernur meresmikan Watampone Green Epicentrum di Watompone, Jumat (7/1/2021).

"Ini adalah wujud tanggungjawab sosial Bank Sulselbar sebagai sumbangan dan kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah," kata Kepala Cabang Utama Bone Bank Sulselbar Andi Muliyadi.
Menurutnya Bank Sulselbar adalah Bank milik Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan dan Se-Sulawesi Barat. Dimana saham mayoritas Bank Sulselbar dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Dijelaskan Andi Mulyadi, PT Bank Sulselbar memiliki jaringan kantor yang terbesar di wilayah Kabupaten Bone, antara lain, satu kantor Cabang Utama beralamat Jl Ahmad Yani, No. 15 Watampone, satu kantor Cabang Pembantu beralamat di Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, tiga kantor Kas, yaitu kantor Kas Uloe, kantor Kas Mare dan kantor Kas Lappariaja, satu Payment Point pada kantor Bupati Bone 30 buah ATM yang tersebar di wilayah Kabupaten Bone, serta satu unit Oto Kas Keliling. Untuk tahun 2021, Bank Sulselbar Cabang Utama Bone akan membuka 1 (satu) kantor Kas yang berlokasi di Kecamatan Ulaweng dan 2 Payment Point yaitu, satu pada RSUD Tenriawaru dan satu pada kantor Bapenda serta akan menambah empat mesin ATM di Kabupten Bone. "Bank Sulselbar berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah dan masyarakat serta seluruh stakeholder sesuai dengan semboyan PT Bank Sulselbar 'Melayani Sepenuh Hati'," ujarnya.

Baca: Harga Emas Antam Turun Lagi, Berapa Per Gram?

Baca: Nurdin Abdullah Support Rencana Andi Fashar soal Anjungan Bajoe

Acara penyerahan mobil SkyLight CSR tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Bone, para pejabat Porkopimda Bone, Pimpinan OPD, Wakil Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone Nurfaidah serta sejumlah staf. (*)


Baca juga