Penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Mungkin tidak banyak yang tahu jika Agnez Mo pernah menolak tawaran tampil pada tiga strip club di Amerika Serikat (AS).

Padahal, honor yang ditawarkan oleh penyelenggara acara sangat fantastis. Angkanya mencapai Rp 1 miliar. 

Agnez Mo yang sukses berkarier sebagai penyanyi di Amerika Serikat mengungkapkan cerita itu dalam percakapan dengan Daniel Mananta.  

Menurut cerita Agnez Mo dalam akun YouTube Daniel Mananta Network yang dikutip Selasa, 5 Januari 2021, kejadiannya ketika dia mempromosikan lagu kolaborasinya dengan Chris Brown berjudul Overdose yang dirilis tahun 2018 lalu.

Ketika itu, Agnez Mo menolak karena diminta untuk melakukan promosi lagunya di strip club. Alasannya, itu bukan karakter atau jati diri Agnez Mo. 

Kala itu, Agnez Mo mendapat kabar dari label dan manajemennya bahwa 3 strip club yang berani membayarnya tinggi yakni mencapai Rp1 miliar dengan hanya hadir di klub-klub itu selama 30 menit.

Manajemen strip club hanya meminta Agnez Mo datang sekitar 30 menit. Setelah itu, DJ akan memutar lagu Agnez Mo dan sang penyanyi menjadi hosting.

Artinya, Agnez Mo sebenarnya tidak diminta tampil atau manggung. Hanya datang sebagai selebriti dan lagunya diputar untuk pengunjung strip club. (*)



Baca juga