Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menyalurkan hak suaranya di Pilwali Makassar 2020 di Perumahan Dosen Unhas, Rabu (9/12/2020).

THENEWSULSEL.COM  - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah berharap masyarakat komitmen menjaga suasana Pilkada 2020 tetap kondusif, aman, dan damai. 

“Saya berharap di Sulsel ini, di 12 kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada ini, mohon untuk betul-betul menjaga kondisi daerah yang semakin kondusif ini, dan kita mudah-mudahan Sulsel aman dan Covid-19 bisa terkendali dengan baik," harap Nurdin Abdullah usai memberikan hak suaranya di TPS 23 Perdos Unhas, Rabu (9/12/2020). 

Nurdin Abdullah menjelaskan, sudah melakukan koordinasi dengan pihak TNI dan Polri untuk memastikan kondisi kondusif di 12 daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak tahun ini.

"Saya kira sudah diatur oleh bapak Kapolda, Panglima dan jajaran TNI dan Polri. Kita berharap semua berjalan lancar, masyarakat Sulsel semakin demokratis, semakin arif, semakin bijaksana, mengikuti Pilkada ini," ungkapnya. 

Berdasarkan hasil monitoring dari TNI dan Polri di 12 daerah tersebut dalam keadaan lancar. Begitu juga dengan keadaan TPS dan kotak suara, semua tidak ada hambatan. 

"Alhamdulillah sampai tadi malam kami monitor semua berjalan lancar. Kotak suara dan sebagainya tidak ada hambatan, jadi kita tinggal menunggu hasil," kayaknya. (*)



Tags: Gubernur Sulsel Pilkada Serentak 2020 Pilwali Makassar

Baca juga