ilustrasi lowongan kerja

THENEWSULSEL.COM – Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin berkarier di bidang otomotif.

 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) berbagai jurusan. 

Laman resmi perusahaan otomotif ini melansir, Minggu (6/12/2020), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg membuka sejumlah posisi untuk jenjang pendidikan S1 yakni:

1. Marketing Business Development 

Persyaratan: Pria lulusan S1 Teknik Industri / Manajemen / Bisnis, memiliki SIM A, punya minat yang kuat pada bidang marketing. 

Mempunyai kemampuan analisa yang tinggi, bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota, dan bersedia untuk penempatan di seluruh wilayah Indonesia. 

Baca: Lowongan Kerja Anak Perusahaan Kalbe Farma, Terima Lulusan SMA dan S1

Baca: Jadwal Liga Champions Pekan ke-6, Hidup Mati MU dan PSG, Barcelona vs Juve di SCTV

Pekerjaan: Membuat konsep dan strategi penanganan kegiatan marketing, pengembangan bisnis jaringan penjualan Yamaha, serta melakukan analisa penjualan dan distribusi yang berorientasi pada tercapainya kepuasan pelanggan motor Yamaha. 

2. Production Staff 

Persyaratan: Pria, lulusan S1 Teknik Mesin / Teknik Industri. memahami Expense, Cost Down dan Aktivitas Productivity, mengerti dan memahami mengenai Preventive Maintenance 

Kemudian memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik, wajib punya SIM A. 

Pekerjaan: Menangani Project Assembling, melakukan persiapan produksi New Model & mesin baru/renewal di shop Die Casting, melaksanakan Try- Out, Production Support. 

Membuat data laporan kapasitas produksi dan melakukan Cost Study untuk menunjang pencapaian sasaran aktivitas sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Daerah penempatan Jakarta. 

Calon pelamar dapat melihat informasi lengkap melalui laman resmi di https://yamaha-motor.co.id/career/job-vacancies/ 



Tags: lowongan kerja Yamaha Indonesia

Baca juga