Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menerima silaturahmi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gubernuran, Makassar, Rabu (25/11/2020).

THENEWSULSEL.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta secara khusus  Fraksi Demokrat di DPRD Sulsel agar semakin mempererat kolaborasi dengan Pemprov Sulsel dalam mendukung pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Saya juga tadi menitipkan pesan kepada Bapak Gubernur, juga di sini ada Ketua DPD Partai Demokrat Pak Ni'matullah dan teman-teman fraksi di Provinsi Sulsel agar semakin baik kerjasama, sinergi. dan kolaboratif membangun masyarakat kita," ungkap AHY setelah silaturahmi dengan Gubernur Sulsel di Gubernuran, Rabu (25/11/2020). 

Baca: AHY Puji Terobosan Nurdin Abdullah Selama Pimpin Sulsel

Menurut AHY, pertemuan singkat itu dijadikan sebagai momentum untuk melepaskan kerinduan antara dirinya dengan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah. 

AHY juga menyempatkan untuk berdiskusi mengenai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel kedepannya. 

"Intinya tadi kami berdiskusi melepaskan rindu, kebetulan sudah sejak lama merencanakan untuk silaturahim tapi baru ketemu waktunya sekarang," kata AHY. 

"Walaupun hanya sebentar, tapi tadi kita berbicarakan berbagai hal yang baik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, kesejahteraan masyarakatnya, dan juga untuk Indonesia kedepan," jelasnya. 

Baca: Dapat Perintah dari Pusat, Gubernur Ingin Penanganan Covid-19 Sulsel Tetap Jadi Contoh Nasional

Menurut AHY, kedatangannya dalam rangka perjalanan keliling Indonesia dan pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah menerimanya dengan baik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. 

"Saya datang ke tempat beliau (Rujab Gubernur Sulsel) di terima dengan sangat baik, terim akasih Pak Gubernur. Beliau tentunya sangat sibuk, tapi masih  menyempatkan waktunya untuk menerima saya dan para sahabat dari Jakarta," tutupnya. (*)


Tags: AHY Gubernur Sulsel Ketua Umum DPP Demokrat

Baca juga